28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

PT Basyiroh Mulya Propertindo Resmi Buka Kantor Utama di Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan kepercayaan kepada konsumen
serta investor sekaligus memperluas market di bidang property, pengusaha property asal Kota Surabaya meresmikan kantor utama perusahaan property di Surabaya.

Secara resmi perusahaan property bernama PT Basyiroh Mulya Propertindo yang berada di Jalan Dukuh Kupang Timur XI No. 1 Surabaya ini telah resmi dibuka pada Senin, 20 Juli 2020 beberapa waktu lalu oleh komisaris utama PT Basyiroh Mulya Propertindo, Budi Arif Siswanto.

PT Basyiroh Mulya Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang manajemen aset di seluruh wilayah Indonesia sejak 2014. Melalui pengusaha asal kota Surabaya Budi Arif Siswanto, PT Basyiroh Mulya Propertindo berhasil mengembangkan lebih dari 10.000 proyek manajemen aset baik perumahan, ruko serta produk property komersial strategis lainnya.

“Bagi kami, kepercayaan konsumen dan investor adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Karena, komitmen adalah jaminan dalam mendapatkan kepercayaan agar bisnis property
dapat berjalan dengan lancar,” kata kata Arif saat dijumpai dikantornya, Rabu, (30/07/20) lalu.

“Oleh karena itu, kami meresmikan kantor utama PT Basyiroh Mulya Propertindo di
Surabaya,” sambungnya.

Dengan berdirinya kantor utama perusahaan property PT Basyiroh Mulya Propertindo di Surabaya ini, lanjut Arif, selain memberikan kemudahan proses kerjasama juga diharapkan mampu memperluas market property di Indonesia. Khususnya di wilayah Jawa Timur.

Dalam kesempatan pembukaan kantor utama di Surabaya, tampak hadir perwakilan dari relasi bisnis yang turut mensupport berjalannya perusahaan property PT Basyiroh Mulya Propertindo
diantaranya, Bank Jatim, BJB, Artha Graha, Panin Syariah, BTN, MNC, J-Trust, UOB, My Bank dan Danamon.

“Semoga, kerjasama dengan perusahaan perusahaan tersebut dapat semakin memingkatkan kepercayaan dan kinerja PT Basyiroh Mulya Propertindo dalam membangun proyek property yang lebih baik lagi kedepan,” pungkas Arif. (ro)