28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Wings Luncurkan Masker 3 ply Wingscare Protector

Wings Care masuk ke pasar masker bedah (surgical mask)

Jakarta, 29 Mei 2020 – Wings Corp, melalui Wings Care, selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang mengutamakan kesehatan dan perlindungan bagi konsumen tanah air. Hanya dalam kurun waktu yang singkat, Wings Care kini meluncurkan masker 3 ply dengan merek Wingscare Protector untuk melindungi masyarakat. Hal ini dilakukan demi membantu menjawab kebutuhan konsumen akan masker dengan cepat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Hanya dalam waktu kurang lebih 2 bulan, kami berusaha dengan semaksimal mungkin untuk dapat menghadirkan Wingscare Protector, masker 3 ply yang dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lainnya. Tak hanya itu, masker ini juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis. Seperti yang kita ketahui, penggunaan masker adalah hal yang kini wajib dilakukan untuk berbagai aktivitas, terutama ketika berada di luar rumah demi mencegah penularan Covid-19. Maka dari itu, Wings Care ingin memberikan perlindungan menyeluruh kepada masyarakat Indonesia dengan menambah product line yang sesuai dengan kebutuhan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” ujar Stella Eidelina, Brand Manager Wingscare Protector.

Masker 3 ply sendiri merupakan masker sekali pakai yang melindungi pengguna dari partikel yang terbawa melalui udara, droplet dan bakteri. Masker 3 ply Wingscare Protector terbuat dari 2 lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98%Selain lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency), Wingscare Protector juga telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan. Tak hanya itu, kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah (surgical mask) sehingga aman digunakan oleh para tenaga medis.

Dalam keadaan yang tepat, masker 3 ply sangat membantu untuk mengurangi penularan penyakit. Maka dari itu, penggunaan masker 3 ply pun sangat dianjurkan. Dirangkum dari berbagai sumber, penggunaan masker pada orang yang terinfeksi Covid-19 bisa untuk mengurangi resiko penularan ke orang lain. Sedangkan, penggunaan masker pada orang sehat bisa membantu untuk menghindari terinfeksinya pengguna. Masker 3 ply atau masker bedah merupakan pilihan yang tepat sebagai alat pelindung diri saat beraktivitas di luar rumah. Namun, akibat permintaan masker bedah yang begitu tinggi, harganya melambung dan ketersediaan barang pun menjadi terbatas.

“Wingscare Protector dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau di bawah Rp 100.000 untuk satu kemasan kotak isi 50 lembar. Masker 3 ply ini juga akan segera tersedia di jaringan FamilyMart,” pungkas Stella. Untuk pemasaran melalui pasar umum (general trade) dan jaringan penjualan online, Stella menuturkan bahwa pihaknya sedang melakukan proses pendistribusian masker 3 ply tersebut secara merata dalam skala nasional. Stella juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat membeli masker Wingscare Protector ini melalui channel resmi guna menghindari penipuan, barang palsu serta membatasi gerak para spekulan. (ro)