20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

INDOSIAR HADIRKAN MEET AND GREET VIRTUAL BERSAMA TETANGGA AMBYAR

Lesty DA, Putri DA, Irwan DA dan Randa LIDA Hadir Langsung Menyapa Fans

Jakarta, KabarGRESS.com – Kehadiran Keluarga Ambyar di program Ramadan Di Rumah Saja berhasil mencuri perhatian pemirsa Indosiar. Sketsa keluarga yang diperankan oleh Soimah, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Rara LIDA dan Jirayut DAA ini menjadi hiburan tersendiri menemani pemirsa #dirumahaja. Kini Indosiar pun akan hadirkan Meet n Greet Tetangga Ambyar yang akan menghadirkan para bintang-bintang muda Indosiar yang merupakan tetangga dari Keluarga Ambyar. Meet n Greet Tetangga Ambyar akan hadir LIVE Streaming di aplikasi Vidio pada hari Kamis, 21 April 2020 pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB

Deretan bintang Indosiar jebolan berbagai ajang pencarian bakat Indosiar seperti Lesty DA, Putri DA, Irwan DA dan Randa LIDA akan menyapa langsung fansnya secara virtual. Dengan menghadirkan Meet and Greet online ini, diharapkan pemirsa Indosiar bisa mengobati kerinduan akan kehadiran bintang-bintang muda ini dengan bertatap langsung meski sedang di rumah saja. ”Masa pandemik ini membuat kami mencoba membuat terobosan untuk tetap bisa menghadirkan kegiatan off air yang menghibur ke tengah pemirsa melalui konsep virtual” ungkap Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

Tak hanya sekedar menyapa para fans, Meet and Greet Tentangga Ambyar juga akan menyuguhkan ragam hiburan seperti talkshow, gameshow dan fanshow. Dalam kesempatan talkshow kali ini, selain akan membawakan beberapa lagu bernuansa islami secara eksklusif, bintang-bintang ini juga akan berbagi cerita keseharian mereka selama Ramadan di rumah saja.

Meet and Greet pun belum lengkap rasanya jika tidak melibatkan fans untuk berintereaksi langsung dengan bintang. Di sesi gameshow, bintang-bintang Indosiar akan mengajak para fans untuk bermain bersama dan memenangkan hadiah jutaan rupiah. Untuk mengikuti gameshow, bisa dengan cara mendaftar terlebih dahulu melalui Whatsapp ke nomer 0813.8822.0369 kemudian ketik “Ikutan Games Tentangga Ambyar”. Bagi 50 orang pertama yang beruntung akan dipilih untuk bermain games bersama bintang-bintang indosiar.

Lesty DA, Putri DA, Irwan DA dan Randa LIDA juga akan menjawab rasa penasaran fans dengan membacakan dan menjawab langsung berbagai pertanyaan dari para fans melalui fitur comment chat yang telah disediakan.

Saksikan Meet n Greet Tetangga Ambyar LIVE Streaming di Vidio pada hari Kamis, 21 April 2020 pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Vidio dapat diakses melalui apilkasi di ponsel, smart TV atau browser komputer. (ro)