19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

PT Dharma Lautan Utama (DLU) Gelar Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan 2020

Surabaya, KabarGRESS.com – PT. Dharma Lautan Utama (DLU) menggelar Anugerah Mitra Usaha & Pelanggan 2020, bertempat di Isyana Ballroom, Hotel Bumi Surabaya. Jumat (06/3/2020) malam. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang juga merupakan satu rangkaian acara dalam memperingati HUT PT. Dharma Lautan Utama yang ke 44, yang sebenarnya jatuh pada tanggal 15 Februari 2020 yang lalu.

Direktur Utama PT. Dharma Lautan, Erwin H. Poedjono, mengungkapkan memasuki usia 44 tahun ini, PT. Dharma Lautan Utama tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia. Dimana layanan kepada publik yang telah diberikan selama ini telah mendapat apresiasi oleh banyak pihak.


“Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke 18 kalinya, adalah sebagai bentuk ucapan rasa terima kasih (Reward) kepada semua pihak, terutama kepada Mitra Usaha & Pelanggan di lingkup kerja PT. Dharma Lautan Utama di seluruh lintasan yang telah mendukung jasa layanan kami kepada masyarakat dengan harapan dapat memicu kinerja para Mitra Usaha guna meningkatkan perekonomian dan perdagangan di Indonesia,” terangnya.

Adapun maksud dan tujuan agenda kali ini yakni, pertama, sebagai ungkapan terima kasih kepada Mitra Usaha & Pelanggan akan bantuan dan kerjasama selama ini. Kedua, lebih memotivasi Mitra Usaha Agen & Ekspedisi dalam melayani pelanggan PT. Dharma Lautan Utama sebaik-baiknya. Ketiga, agar pelanggan dapat memilih Mitra Usaha Agen & ekspedisi PT. Dharma Lautan Utama secara tepat.

“Keempat, Mitra Usaha Agen & Ekspedisi dapat menunjukkan hasil kinerja dalam melayani pelanggan PT. Dharma Lautan Utama dengan baik sehingga, penghargaan yang diperoleh nantinya dapat dibanggakan bagi para Mitra Usaha yang bersangkutan. Kelima, memberikan motivasi untuk dapat meningkatkan hubungan kerja yang sehat, serasi, harmonis antara Pelanggan & Mitra Usaha dengan PT. Dharma Lautan utama,” tambahnya.

Terakhir, meningkatkan Loyalitas, kerjasama yang baik, dedikasi dan motivasi kerja dari Mitra Usaha terhadap perusahaannya dengan PT. Dharma Lautan Utama, serta saling memberikan informasi tentang keinginan pelanggan terhadap PT. Dharma Lautan Utama serta Mitra Usaha.

Kategori Penghargaan, Nominator & Pemenang Penghargaan Anugerah Mitra Usaha & Pelanggan 2020, PT. Dharma Lautan Utama :

1. Agen Terbaik 2020, Wilayah I
a. CV. Sugeng Wijaya (Semarang)
b. CV. Al Yaubi (Surabaya) = Pemenang
c. CV. Putri Tunggal (Semarang)

2. Agen Tarbaik 2020, Wilayah II
a. CV. Surya Nusantara (Balikpapan) = Pemenang
b. CV. Aloha (Kumai)
c. PT. Wahana Kalim Tour (Pontianak)

3. Ekspedisi Terbaik 2020, Wilayah I
a. PT. Yun Cargo (Surabaya)
b. PT. Sumber Kembang Transport (Jakarta) = Pemenang
c. CV. Macika Sarana Express (Semarang)

4. Ekspedisi Terbaik 2020, Wilayah II
a. PT. Tani Jaya (Balikpapan) = Pemenang
b. CV. Karya Bumi Mulia (Kumai)
c. CV. Atlantik Media Transport (Makassar)

5. Pengemudi Teladan Lintas Pendek 2020
a. Muhammad Ma’sum – Ekspedisi CV. Netral (Lampung) = Pemenang
b. Agus Santoso – Ekspedisi Perorangan (Banyuwangi)
c. Sunyoto – Ekspedisi Peroroangan (Bangka)

6. Pengemudi Teladan Lintas Panjang 2020
a. Agus Dwi Atmono – Ekspedisi CV. Karya Bumi Mulia (Semarang)
b. Ruslan – Ekspedisi CV. Udma Mekar Abadi (Surabaya) = Pemenang
c. Pedro Dominikus – Ekspedisi PT. Indah Logistik (Surabaya)

7. Pelanggan Setia Kategori Penumpang
a. Farid Marisa (Pelanggan dari Gilimanuk)
b. Agus Irianto (Pelanggan lintas Surabaya-Banjarmasin) = Pemenang

8. Pelanggan Setia Kategori Pengendara Kendaraan Kecil (Mobil)
a. Herli Suharmi (Pelanggan dari Palembang)
b. Supono (Pelanggan lintas Surabaya-Balikpapan) = Pemenang

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN, Sungkono, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI, Budi Setiyadi, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, Nyono, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Wahid Wahyudi, Bambang Haryo Soekartono, Asrilia Kurniati, dan tamu undangan lainnya, serta ditutup dengan hiburan musik oleh Dewi Persik. (ro)