23/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Sang Baby Boy Jirayut DAA Sapa Penggemar di Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Indosiar sebagai rumah berbagai ajang pencarian bakat telah banyak menghasilkan bintang-bintang yang sukses di industri hiburan tanah air. Salah satunya melalui program Dangdut Academy Asia 3 yang telah membesarkan nama Jirayut DAA.

Sukses mengikuti ajang pencarian bakat, Jirayut juga dicintai masyarakat Indonesia dengan aksinya sebagai Host di berbagai program Indosiar seperti DA Asia 5, LIDA 2019, Festival Ramadhan 2019, D’Star, Panggung Gembira Indosiar, Semarak Indosiar, LIDA 2020 dan masih banyak lagi

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan, sebagai ucapan terima kasih dan lebih mendekatkan diri bagi pemirsa setia di Surabaya, kali ini Indosiar secara spesial menghadirkan Jirayut DAA ke Surabaya melalui Meet & Greet Jirayut DAA, yang digelar di Royal Plasa Surabaya, Jumat (28/2/2020).

“Sang Baby Boy ini akan hadir menyapa dan menghibur pemirsa setia Indosiar di Surabaya dengan candaan lucu menarik khasnya serta membawakan single nya “Jambret Cinta”,” tambah Verno.

Dan bukan hanya menghibur, lanjut Verno, Jirayut DAA juga akan berbagi kebahagian bagi para pemirsa setia Indosiar di Surabaya dalam program Sebar TV.

“Jirayut akan bagi-bagi televisi LED 32 inch bagi 10 pemirsa beruntung yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar di rumahnya dan berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar,” jelas Verno.

Program bagi-bagi TV ini, sebelumnya juga sudah dilakukan Indosiar dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25, dengan memberikan kejutan televisi kepada 125 pemirsa di berbagai kota di Indonesia pada akhir tahun 2019 lalu. (ro)