24/04/2024

Jadikan yang Terdepan

RedDoorz Gandeng Ratusan Komunitas di Awal Tahun melalui Kompetisi RedCommunity di Jawa Timur

* RedDoorz gagas RedCommunity East Java 2020 sebagai bentuk komitmen mendukung berbagai kegiatan komunitas di Jawa Timur
* Jawa Timur menjadi salah satu pasar terbesar RedDoorz berdasarkan tinjauan penelitian Jakpat, yang menunjukkan 89% kesadaran terhadap merek RedDoorz, dan berada dalam lima besar daerah dengan kontribusi okupansi
* RedDoorz menjadi pilihan komunitas sebagai akomodasi terjangkau yang dapat menunjang berbagai kebutuhan komunitas

Surabaya, KabarGRESS.com – RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, bertemu muka dengan ratusan komunitas di Jawa Timur dalam acara RedCommunity Kickoff East Java 2020 yang diadakan di Satu Atap Co-working Space, Surabaya, Sabtu (15/2/2020). Acara ini merupakan bentuk komitmen RedDoorz untuk terlibat aktif dan mendukung berbagai kegiatan komunitas dengan hadir di tengah-tengah ratusan peserta komunitas di acara tersebut. Acara ini terselenggara dengan kerja sama dengan Satu Atap Co-working Space yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya berbagai komunitas dan insan kreatif di Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, RedDoorz memperkenalkan RedCommunity sebagai wadah resmi komunitas yang RedDoorz kembangkan dan mengajak serta komunitas di Jawa Timur untuk ikut serta berpartisipasi dalam RedCommunity Competition yang sedang RedDoorz jalankan. RedCommunity Competition merupakan kompetisi yang mengajak para anggota komunitas untuk dapat menjalankan rutinitas aktivitas komunitasnya secara nyaman dengan didukung oleh layanan penginapan dan akomodasi yang nyaman dari RedDoorz. Kompetisi ini ditandai dengan peluncuran di tanggal 15 Februari dan dimulai secara efektif dari tanggal 20 Februari hingga 30 April 2020.

Layanan RedDoorz yang terstandardisasi, mudah ditemukan di berbagai wilayah di Jawa Timur dan Indonesia, serta terjangkau sangat cocok dengan kebutuhan para anggota komunitas yang mayoritas adalah generasi milenial yang menginginkan layanan penginapan yang nyaman. Kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye #Semudahitu yang sedang RedDoorz jalankan, yang memudahkan masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya secara nyaman dan mendapatkan tempat beristirahat yang dapat diandalkan di jaringan hotel RedDoorz yang tersebar di ratusan kota di Indonesia.

Area Marketing Manager RedDoorz untuk Jawa Timur dan Indonesia Timur, Glenn Karela menyatakan, “Perdana RedDoorz menggandeng komunitas dalam skala cukup besar dan Jawa Timur terpilih menjadi area pertama yang RedDoorz garap. Hal ini menunjukkan bahwa potensi komunitas dan pangsa pasar Jawa Timur sangat besar bagi RedDoorz, tercermin dari hadirnya ratusan komunitas di acara hari ini dan besarnya antusiasme berbagai komunitas yang sudah mendaftar dalam kompetisi RedCommunity. Hingga kini sudah terdaftar hampir 150 komunitas yang siap untuk ikut serta bersaing dalam kompetisi RedCommunity yang akan diadakan mulai 15 Februari hingga 30 April 2020.”

Terkait potensi Jawa Timur, mengacu pada penelitian yang diadakan Jakpat, lembaga survei independen di akhir 2019 lalu, 89% masyarakat di provinsi Jawa Timur memang telah menunjukkan kesadarannya terhadap merek RedDoorz. Area Surabaya dan sekitarnya pun telah berada dalam posisi lima besar area dengan jumlah okupansi terbanyak hotel RedDoorz di Indonesia.

Ketua komunitas otomotif SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) Cabang Surabaya, Gunawan, mengatakan, “Sebagai perwakilan komunitas, kami memang mengharapkan andil serta berbagai perusahaan untuk terjun langsung membantu aktivitas komunitas yang kami jalankan. Ratusan komunitas dengan ribuan anggota di Jawa Timur dengan ragam kegiatannya masing-masing menyimpan potensi yang besar bagi merek yang bersentuhan langsung dengan para anggota komunitas yang rata-rata generasi milenial. Kehadiran RedDoorz dengan layanan penginapannya yang terjangkau sangat cocok dengan kebutuhan kami, untuk mendapatkan layanan penginapan yang nyaman mendukung berbagai aktivitas komunitas yang kami lakukan.”

RedDoorz saat ini memiliki sejumlah 45 hotel di Surabaya dan 85 di Jawa Timur dari total 1.500 properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 120 kota di Indonesia. RedDoorz tersedia untuk diunduh di AppStore dan Google PlayStore guna melayani jutaan wisatawan di Asia Tenggara untuk mendapatkan layanan penginapan yang terjangkau, mudah diakses, dan terstandardisasi. (ro)