20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

BMW Astra Berikan Sesi Khusus Jelaskan Fitur All-New BMW X5 “The Boss”

Yopy Antonio Branch Manager BMW Astra Surabaya (kiri) bersama Axel Julio Product Genius BMW Astra (tengah) dan Octa Wibowo Sales Manager BMW Astra Surabaya (kanan) di acara penjelasan fitur dari All-New BMW X5.

Surabaya, KabarGRESS.com – Setelah diperkenalkan pada April 2019 lalu All-New BMW X5 menyajikan berbagai fitur canggih yang mempermudah dan memanjakan penggunanya. Bertempat di BMW Astra Surabaya Jalan H. R. Muhamad Kav. 2, Surabaya, BMW Astra membuat acara khusus yang menjelaskan semua fitur yang ada di mobil dengan julukan “The Boss” ini.

Yopy Antonio, Branch Manager BMW Astra Surabaya menyampaikan, “Antusiasme pelanggan Surabaya terhadap mobil ini sejak diluncurkan hingga saat ini masih sangat tinggi, bahkan pesanan sampai inden. Banyak fitur dan teknologi baru yang ada di All-New BMW X5, untuk itu biasanya kami jelaskan saat sebelum hingga sesudah pembelian, jika ada software update kami juga bantu proses update di bengkel. Kami buat sesi khusus dengan mendatangkan Product Genius dari kantor pusat untuk kembali menjelaskan fitur dan teknologi di All-New BMW X5 kepada pelanggan kami supaya mereka dapat memaksimalkan mobil ini dalam pemakaian sehari-hari, selain itu bagi yang akan membeli mobil ini bisa juga mengetahui lebih dalam tentang mobil ini.”

Dilengkapi dengan mesin 3.0 liter, TwinPower Turbo enam silinder menghasilkan tenaga sebesar 340 hp dan torsi 450 Nm disalurkan melalui sistem transmisi kopling ganda 8 percepatan. Suspensi udara 2-axle yang dapat secara otomatis dan manual mengatur 5 tingkat ketinggian hingga sejauh 80mm. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan BMW Live Cockpit Professional, layar sentuh 12,3”, instrument display digital 12,3”, BMW Operating System 7 yang dilengkapi Genture Control dan kontrol suara yang dapat melakukan berbagai fungsi seperti mengubah temperatur, memilih 11 pilihan warna lampu kabin, dan lainnya. Ada juga fitur sederhana seperti menyalakan salah satu sisi lampu depan dan belakang untuk digunakan saat parkir paralel di pinggir jalan, hingga cara membuka pintu tangki bensin saat keadaan darurat juga dijelaskan di acara ini.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 3 tahun, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, pelanggan dapat menghubungi 1-500-898 dan tekan 4 untuk melakukan panggilan darurat. BMW Astra Surabaya memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, service atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di wilayah Jawa Timur. (ro)