19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

EA Champions Cup Spring 2018 Akan Diadakan di Bangkok

JAKARTA, INDONESIA – 15 Maret 2018, KabaGRESS.com – EA Champions Cup Spring 2018, turnamen esports terbesar untuk EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, game sepakbola online yang dikembangkan oleh EA Spearhead Studio dan diterbitkan oleh Garena, akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 31 Maret – 1 April di Bangkok International Trade & Exhibition Centre.

 

Indonesia akan mengirimkan satu tim perwakilan di EA Champions Cup 2018 Spring untuk bersaing menjadi tim terbaik EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, memperebutkan total hadiah 3,3 milyar rupiah. Sebagai pemenang dari turnamen Garena Premier Championship 2017 lalu, tim Trinity sebagai tim terbaik di Indonesia akan bertarung mengharumkan nama bangsa.

 

Tim Trinity saat ini telah mengganti nama tim mereka menjadi BOOMID setelah direkrut oleh tim profesional yang juga berkecimpung di beberapa game dengan turnamen skala internasional. Komposisi anggota tim tetap sama, yaitu Khairul Anam (Anam), Adi Prasetyo (Kibo), Hary Yudy Saputra (Hary), dan Muhammad Akbar (Abadia), dengan jam terbang turnamen internasional yang tinggi. Untuk turnamen EACC kali ini, tim inti yang turun terdiri dari 3 orang: Anam, Kibo dan Hary. Dengan berbagai gelar juara nasional, Khairul Anam pernah mencapai babak semi final Invitational Vietnam di tahun 2015, dan semi final Asian Cup Korea di tahun 2015. Sementara Kibo berhasil mendapatkan gelar Runner-Up turnamen SEA Open Championship di tahun 2017, dan 2nd place Battle Seoul Korea 2014. Hary sendiri merupakan semifinalis Asian Cup Korea di tahun 2015 bersama dengan Anam.

 

Untuk lebih memeriahkan lagi, EA Champions Cup Spring 2018 juga telah mempersiapkan acara yang dapat menghibur pengunjung FIFA Online 3 berupa kupon hadiah in-game, undian, dan booth dari Carabao, Premier League Thropy dan juga experience zone untuk mencoba bermain  EA SPORTS™ FIFA ONLINE 4.

 

Informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Spring 2018, termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain dan informasi lainnya akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Maret di halaman resmi EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia http://fo3.garena.co.id/main/.

 

Peraturan resmi EACC Spring 2018

(link: http://www.eakorea.co.kr/EACC/Official-Rules-Regulations-EACC-Spring-2018.pdf)

 

Peraturan resmi EA SPORTS FIFA GLOBAL SERIES

(link: https://www.easports.com/fifa/ultimate-team/compete/fifa-18-global-series-official-rules)