20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

McDonald’s Indonesia Luncurkan Paket Family Weekend untuk Keluarga Indonesia

Surabaya, 24 Februari 2018, KabarGRESS.com – Keluarga merupakan salah satu fokus utama dari McDonald’s Indonesia, sehingga kebersamaan keluarga menjadi hal penting yang diperhatikan oleh McDonald’s. Karenanya, McDonald’s selalu berusaha memberikan pilihan menu yang dapat dinikmati bersamasama oleh para orang tua dengan anak-anak mereka.

Di Tahun 2017 lalu McDonald’s telah meluncurkan paket Family Sunday, yaitu paket yang khusus ditujukan untuk dinikmati bersama dengan keluarga setiap hari Minggu. Mempertimbangkan banyaknya keluarga yang berkunjung ke McDonald’s selain di hari Minggu, maka McDonald’s meluncurkan Paket Family Weekend yang tersedia di McDonald’s seluruh Indonesia pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

“Kadang di tengah kesibukan orangtua merawat dan membesarkan anak-anak, mereka melewatkan waktu berharga untuk mengenal anak-anaknya. Karena itu seperti halnya dengan Family Sunday, kami ingin menjadikan akhir pekan dan hari libur sebagai hari keluarga di McDonald’s, dimana kami mengajak para orangtua untuk mendedikasikan 100% waktu mereka pada hari itu untuk lebih mengenal anak-anak mereka,” ujar Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Paket Family Weekend terdiri dari pilihan menu untuk 2 (dua) orang dewasa dan 1 (satu) anak dengan harga Rp88.182 ,{sebelum pajak) atau dengan 2 (dua) anak seharga Rp127.272; (sebelum pajak). Paket ini dapat dinikmati sepanjang hari. Setiap paket Family Weekend yang dibeli akan mendapatkan kantong untuk menyimpan gadget beserta game card yang dapat dlgunakan bermain bersama keluarga. Pembelian paket hanya dapat dilakukan di restoran (dine in) dan tidak dapat melalui drive thru maupun McDelivery.

Kegiatan peluncuran paket Family Weekend bukan hanya diadakan di Surabaya saja, namun juga di 166 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia, dengan memberikan satu Golden Card pada rangkaian Game Card yang termasuk pada paket Family Weekend ini.

Selama dua hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Februari 2018 McDonald’s menyediakan 1 (satu) Golden Card setiap harinya di 166 restoran McDonald’s. Golden Card ini akan didapatkan oleh para pembeli paket Family Weekend yang beruntung pada hari itu.

Konsumen yang mendapat Golden Card pada 24 Februari 2018 dapat merayakan ulang tahun anaknya di McDonald’s secara gratis untuk 20 undangan. Sedangkan konsumen yang mendapatkan Golden Card pada tanggal 25 Februari 2018 dapat menukarkannya dengan 1 (satu) buah Apple Pie.

Peluncuran paket Family Weekend di Graha Family Surabaya juga diramaikan dengan permainan sulap menggunakan NO! Card game. Selain itu bagi para konsumen yang membeli paket Family Weekend pada Sabtu, 24 Februari 2018 di Graha Family Surabaya dapat mengikuti kompetisi keluarga yang melibatkan orang tua beserta anaknya.

Dalam permainan ini anak akan diberikan pertanyaan mengenal mereka maupun keluarganya. Setelah itu orangtua akan diberikan pertanyaan yang sama. Pemenang akan ditentukan bagi pasangan yang memiliki jumlah jawaban yang sama terbanyak dan akan mendapatkan hadiah dari McDonald’s Indonesa. Selain itu, konsumen juga dapat mengikuti permainan keluarga seru lainnya seperti Giant Cards Puzzle, Giant Match Up Cards dan Musical Balcons.

“Dengan adanya Family Weekend ini, kami berharap konsumen menjadikan McDonald’s Indonesia sebagai restoran pilihan pertama untuk keluarga. Selain dapat menikmati makan bersama, juga memberikan waktu bagi orangtua untuk menghabiskan waktu bersama dan lebih mengenal anak-anak mereka di saat akhir pekan dan hari libur,” imbuh Caroline. (ro)