28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

PEMAIN SINETRON SCTV “SIAPA TAKUT JATUH CINTA” SAPA WARGA SURABAYA

Verrell Bramasta bersama Natasha Wilona akan Hadir Langsung

Surabaya, KabarGRESS.com – SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa. Salah satunya adalah sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

Dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, dan Teejay Marquez bersama bintang muda lainnya membuat sinetron ini telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Pekan ini dua bintang pemain sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” tersebut akan hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta”. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akan hadir di Tunjungan Plaza 6 – Chameleon Hall Surabaya pada hari Minggu, 11 Februari 2018 pukul 10.00 WIB.

Kehadiran bintang-bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. “Secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya”, ungkap Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini unggul di jam tayangnya sejak kemunculan perdana.

Kisah asmara Laras (Natasha Wilona) dengan Vino (Verrell Bramasta) di sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” kian menarik di tiap episodenya. Kehadiran Sean (Teejay Marquez) yang semula begitu misterius justru menambah warna baru di antara hubungan Vino dan Laras. Ia tak lain adalah sepupu dari Vino yang pulang dari Manila, Filipina. Tanpa sepengetahuan Vino, Rani (Windy Wulandari) meminta Sean untuk memata-matai hubungan Vino dengan Laras.

Setelah menghilang beberapa tahun lamanya, Revan (Aditya Zoni) kembali hadir dalam kehidupan Laras. Revan tidak lain adalah cinta pertama Laras ketika SMA. Pertemuan mereka menjadi konflik baru yang muncul di antara Laras dengan Vino di saat Vino pun telah memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada Laras. Sementara itu Leon (Bryan Domani) masih khawatir dengan keterlibatan Dara (Ersya Aurelia) akan kembalinya hubungan Laras dengan Revan jika Vino mengetahui hal tersebut.

Pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani yakni “Sodrun Merayu Tuhan” (pukul 16.45 WIB), “Anak Langit” (pukul 19.45 WIB), dan “Orang Ketiga” (pukul 21.30 WIB). (ro)