18/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Pawon Darmo di Mercure Grand Mirama Surabaya

Mercure Grand Mirama SurabayaSurabaya, KabarGRESS.com – Bulan Mei memang bulan yang istimewa bagi Kota Surabaya. Karena hari Ulang Tahun Surabaya jatuh di tanggal 31 Mei setiap tahunnya. Di umur Kota Surabaya yang semakin senior dan dewasa, makin banyak pencapaian yang telah diperoleh Kota ini. Dalam memperingati hari Ulang Tahun Surabaya yang ke 723 tahun, Mercure Grand Mirama Surabaya mempunyai cara yang unik untuk berpartisipasi di setiap tahunnya.

Dan di tahun ini kami masih tetap menjalankan tradisi tersebut dengan mengadakan suatu acara yang disebut PAWON DARMO. Acara ini dilaksanakan di Terrace Garden Coffee Cafe Bar & Lounge yang terletak di Lobby Floor Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Coffee Cafe ini buka selama 24 jam dan juga dilengkapi oleh LIVE music setiap harinya mulai pukul 20.00 sampai 23.00.

Public Relation In Charge Mercure Grand Mirama Surabaya, Rica Marlia, mengungkapkan PAWON DARMO merupakan acara yang berkonsep Buffet All You Can Eat, menyajikan masakan khas Surabaya hanya dengan harga Rp100.000 nett/orang. Dimana dalam penyajiannya terdapat stall-stall makanan yang berjejer dan siap untuk anda nikmati dikala bersantai setelah bekerja atau sekedar menunggu kemacetan reda di kota Surabaya.

“Adapun makanan yang disajikan adalah Lontong Balap, Tahu Tek-Tek, Rujak Cingur, Lontong Kikil dan tak lupa juga Soto Mirama yang legendaris dan pastinya sudah tidak asing bagi warga Surabaya. Setelah menikmati masakan khas Surabaya yang beragam jenisnya, jangan lupa untuk mencicipi dessert yang menggoda seperti Es Dawet dan Es Buah serta jamu tradisional yang kami sajikan yaitu Beras Kencur dan Kunyit Asam. Masakan yang kami sajikan dijamin rasanya akan sangat memanjakan lidah dan perut anda penikmat Kuliner Surabaya,” terangnya.

Tunggu apalagi, segera datang dan nikmati makanan dan minuman yang kami sajikan di acara PAWON DARMO ini yang berlangsung pada tanggal 30 – 31 Mei 2016 pada pukul 17.00 – 19.30 WIB. Anda juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menelepon ke (031) 5623000 dan memilih untuk menikmati makanan dan minuman yang kami suguhkan di area Indoor atau Outdoor.

Rayakan Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke 723 tahun dengan mencicipi hidangan asli Surabaya tepat di jantung Kota Surabaya ditemani dengan alunan music Live dari home band kami, melewatkan waktu menjadi tak terasa dan suasana santai Anda akan menjadi lebih berkesan di Mercure Grand Mirama Surabaya. (ro)