28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Perayaan Jutaan Ibu di Indonesia Yakin #PakaiPampers di Surabaya

* Pampers Merayakan Hari Ulang Tahun Surabaya ke-723 dengan Membagikan 723 Popok Pampers per PUSKESMAS untuk seluruh PUSKESMAS di Kota Surabaya

Perayaan Jutaan Ibu di Indonesia Yakin #PakaiPampers di SurabayaSurabaya, KabarGRESS.com – Jutaan ibu di Indonesia dari generasi ke generasi telah yakin danmemercayakan bayi mereka untuk #PakaiPampers. Sebagai pelopor popok sekali pakai, Pampers telah menjadi bagian dari hari-hari ibu dan bayi di dunia selama lebih dari 50 tahun. Perjalanan panjangPampers dengan desain dan inovasi yang terus berkembang ini yang membuat jutaan ibu di Indonesia, termasuk di Surabaya yakin #PakaiPampers sebagai pilihan terbaik untuk bayi mereka. Kini di hari ulang tahun Surabaya ke-723, Pampers ikut berkontribusi kepada ibu dan bayi di Surabaya dengan membagikan 723 popok Pampers per Puskesmas untuk seluruh Puskesmas di kota Surabaya.

“Pampers berterimakasih kepada seluruh ibu di Surabaya yang telah menggunakan dan yakin#PakaiPampers. Sebagai popok no.1 di dunia yang dipercaya jutaan Ibu di Indonesia, termasuk para ibu di Surabaya, Pampers berkontribusi dengan membagikan 723 popok Pampers per Puskesmas untuk seluruh Puskesmas di kota Surabaya dalam perayaan hari ulang tahun Surabaya ke-723 sebagai bentuk komitmen Pampers untuk membantu dan mendukung perkernbangan kesehatan dan kebahagiaan bayi di Surabaya,” jelas Febrina Herlambang, Communications Manager P&G.

Gisella Anastasia, Brand Ambassador Pampers dan Ibu dari Gempi (1 tahun) juga mengungkapkan keantusiasan mengunjungi kota asalnya, Surabaya, “Saya senang sekali saat mengetahui kedatangan dan kontribusi Pampers ke kota asal saya, Surabaya yang sedang berulang tahun ke-723. Karena saya sudah yakin dan #PakaiPampers sejak Gempi baru lahir dan membuktikan sendiri bagaimana Gempi selalu tidur nyenyak karena teknologi Pampers Baby Dry Pants yang bisa mengunci basahan hingga 99,9% untuk menjaga kulit tetap kering sepanjang malam, pastinya saya sangat merekomendasikan para ibu Surabaya untuk juga #PakaiPampers untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman sepanjang malam.”

Pampers Membagikan 723 Popok per Puskesmas untuk seluruh Puskesmas di Kota Surabaya-800x646“Sebagai seorang ibu saya sangat teliti dalam pemilihan popok. Dengan inovasi dan teknologi yang terus berkembang. Saya yakin Pampers adalah pilihan terbaik bagi anak saya. Sehingga Zoe dapat tidur nyenyak karena kulitnya tetap kering sepanjang malam dan bangun dengan ceria,” ujar Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers dan Ibu dari Zoe (3 tahun). ”Kabar bahagia bagi para ibu di Surabaya sekarang Pampers mengeluarkan kemasan satuan hemat di berbagai toko di Surabaya, sehingga para ibu bisa praktis membawa Pampers pada saat berpergian.”

Sementara itu, Dr. Mira Irmawati, Sp.A(K), Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak menambahkan”Tumbuh kembang merupakan proses yang sangat kompleks untuk diamati dan berlangsung sangat cepat. Aktivitas tidur pada bayi bukan hanya menghilangkan rasa lelah atau capek, tetapi jugamempengaruhi tumbuh kembangnya. Oleh sebab itu, bayi harus mendapatkan kenyamanan fisik selama tidur yang dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Dengan mendapatkan popok yang tepat seperti popok harus tetap kering sepanjang malam, sehingga kulit terasa nyaman, tidak gatal atau perih, pastinya akan berpengaruh terhadap kenyamanan tidur bayi. Kenyaman pada saat tidur akan membuat siklus tidur REM maupun non-REM berlangsung bergantiansecara alamlah. Sehingga pertumbuhan fisik, emosi dan kognitif bayi akan berkembang optimal.”

Banyak kejutan dari Pampers untuk ibu dan bayi di Surabaya. Pampers mengajak ibu dan bayi di Surabaya menjadi bagian dari jutaan ibu di Indonesia yang yakin #PakaiPampers untuk jalan-jalan ceria keliling mini lndonesia dengan membuktikan keunggulan Pampers secara langsung, sekaligus menghibur bayi mereka bersama Gempita dan bayi Pampers lainnya. Acara ini akan berlangsung dari 21-22 Mei 2016 di Atrium, Supermal Pakuwon IndahLantai LG Surabaya.

P_20160521_140339-800x600Setiap pembelian Pampers, ibu dan anak dapat naik Pampers train dan mengelilingi mini Indonesia serta miniatur ikon wisata Surabaya. Selain itu ibu dan bayi yang berpartisipasi untuk foto selfie dan mengunggah ke social media menggunakan hastag #PakaiPampersberkesempatan mendapatkan bips, dan free sample kemasan satuan hemat Pampers Baby Dry Pants.Pampers akan memperlihatkan Pampers Heritage Wall untuk mengetahui perjalanan Pampers sehingga menjadi merk popok dengan penjualan No.1 di dunia.

Pampers® percaya bahwa setiap bayi berhak mendapatkan tidur malam nyenyak yang berkualitas, dan tidur malam yang baik berarti pagi yang ceria bagi bayi Anda dan hari yang akan penuh dengan petualangan, untuk melihat info produk dan artikel Pampers, kunjungi www.pampers.co.id. (ro)