29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

mobil88 Surabaya Sungkono Tawarkan Program Mudik Asik “Beli Mobil Berhadiah Mobil”

mobil88 Surabaya Sungkono Tawarkan Program Mudik Asik "Beli Mobil Berhadiah Mobil"Surabaya, KabarGRESS.com – mobil88 Surabaya Sungkono Jl Mayjend Sungkono 125, menawarkan program Mudik Asik “Beli Mobil Berhadiah Mobil”. “Program yang sangat menarik menyambut datangnya Ramadhan dan Lebaran ini berlangsung 9 Mei – 30 Juni 2016. Dan pengundian hadiah utama mobil rencananya pada Juli 2016 di Jakarta karena memang merupakan program nasional,” ungkap Branch Manager mobil88 Surabaya Sungkono, Tri Bayu Januar P, didampingi Customer Relations mobil88 Surabaya, Devi Kristiana Anggraini, kepada wartawan, Sabtu (21/5/2016).

Menurutnya, mobil88 mengadakan program Mudik Asik “Beli Mobil Berhadiah Mobil” secara serentak di 17 cabang yang terdapat di 9 kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Balikpapan.

“Selama program Mudik Asik berlangsung, konsumen yang membeli mobil berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Satu Unit Mobil Toyota Etios E Tahun 2013, Satu Unit Motor Honda BeAt Pop CW, serta iPhone 6,” terangnya.

Cara dan syaratnya sangat gampang, yakni konsumen membeli mobil secara kredit selama program berjalan, selanjutnya sales advisor akan memberikan konsumen kupon undian. “Pengundian hadiah pada minggu ke-3 Juli, pengundian kupon akan dilaksanakan di depan notaris dan pihak kepolisian. Hadiah mobil merupakan mobil bekas yang ada di mobil88,” urainya.

Selain berkesempatan meraih hadiah utama mobil, konsumen yang membeli mobil bekas di mobil88 Surabaya Sungkono juga mendapatkan berbagai macam hadiah langsung tanpa diundi. “Kami memang rutin menggelar berbagai program setiap bulannya yang tentunya sangat menarik bagi konsumen. Jadi silakan mengunjungi mobil88 Surabaya Sungkono,” ujarnya.

Di mobil88, konsumen bisa memilih beragam tipe dan merek mobil bekas berkualitas. Semua mobil yang dijual mendapatkan garansi buyback dengan jaminan; Dokumen dijamin tidak terkait kasus hukum dan terjamin keasliannya; Mobil tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka; Mobil dijamin tak pernah terendam banjir; Nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB dan STNK; mobil88 menjamin odometer asli.

Tidak hanya dapat garansi, setiap pembeli juga mendapatkan kartu mobicard untuk diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive. Dan, khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu, akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 24 jam selama setahun. (ro)