20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

PT. FUJIFILM Indonesia Persembahkan Era Baru Wide Format UV lnkJet Printer System

* Untuk Mentransformasikan Seluruh Ide Kreativitas dalam Setiap Usaha Anda

IMG_20160519_131101-800x600Surabaya, KabarGRESS.com – Kreativitas adalah suatu bentuk pemanfaatan ide dan bakat yang akan memberikan nilai tambah dalam setiap kegiatan dan usaha hingga menciptakan sesuatu yang baru dengan nilai ekonomis yang cukup tinggi dan bergerak maju untuk meningkatkan kualitas usaha itu sendiri di masa depan.

Perkembangan kreativitas saat ini, telah menjadi kebutuhan dan tuntutan yang mutlak bagi pengembangan dunia usaha yang mau tidak mau harus dilakukan bagi para creator dan enterpreneur di industri Signage Graphics, lndustri fotografi, Industri lnhouse decoration dan lndustri Kreatif. Kreativitas akan menuntun para pelaku usaha untuk selalu menemukan inovasi, passion dan peluang dalam menjaga dan mengembangkan usaha mereka.

Sebuah hasil karya dari kreativitas dapat dihargai dan diterima oleh para penggunanya tidak terlepas dari satu dukungan alat yang menunjang dari sebuah product dari hasil kreativitas itu sendiri.

“Dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam bidang lndustri lmaging system khususnya Graphic Arts industri, FUJIFlLM meluncurkan 5 series product Wide Format UV lnkjet dengan kualitas tinggi dan performance machine paling sempurna,” ungkap Sales Manager – Graphic Art Division of PT. FUJIFILM Indonesia, Siti Rohani Hendrawan, di Surabaya, Kamis (19/5/2016).

Disebutkan produk-produk tersebut, yakni:
– FUJlFILM – Acuity LED 1600 ll (8 colour-Roll to Roll and Rigid Media Table);
– FUJlFILM – Acuity EY (5 colour – Flatbed model + Roll Media Option);
– FUJlFILM – Acuity Select 20 (4/6/8 colour – Flatbed Model + Roll Media Option);
– FUJIFILM – Acuity Advance Select HS (4/6 color – Flatbed Model + Roll Media Option);
– FUJlFlLM – Acuity F (6/7 colour – Flatbed Model + Roll Media Option).

Ditambahkan, FUJIFILM tertarik masuk di market Indonesia, karena pertumbuhan pasar yang tinggi di mesin printer. “Dan kami memiliki 3 keunggulan, yaitu high quality, high speed and high stability. Kami terbuka untuk mendengar pendapat setiap pelanggan yang akan membantu kita untuk melakukan perbaikan dalam produk dan layanan kami. Moto kami adalah Kita akan Mendukung Pelanggan Kami dengan The Best QPS (Quality, Price, and Service),” pungkasnya. (ro)