18/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Raisa “Pemeran Utama”: Live in Concert 2015 Hadir Dalam Format DVD

Raisa -Pemeran Utama- Live in Concert 2015 Hadir Dalam Format DVDJakarta, KabarGress.com – Bagi Raisa, lima tahun berkarir dan meramaikan dunia musik adalah momen yang tepat untuk dirangkum dalam sebuah kenangan yang manis. Menjejaki panggung demi panggung sejak awal kemunculannya, sebuah konser pun hadir untuk menghadirkan perjalanannya yang menakjubkan. Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan Juni sebagai promotor, Raisa pun sukses menghadirkan konser tunggal perdananya di Indonesia pada 24 Mei 2015 lalu di Istora Senayan, Jakarta.

Konser yang bertajuk Raisa “Pemeran Utama”: Live in Concert 2015 itu sukses berjalan di depan lebih dari 5000 audiens yang memadati Istora Senayan. Dengan dukungan dari beberapa pihak lain, konser ini juga tersaji lebih dari panggung Raisa biasanya. Lagu­lagu Raisa yang dikemas dengan aransemen yang belum diperdengarkan sebelumnya, kehadiran Mike Mohede dan The Overtunes sebagai kolaborator, juga perpaduan visual di LED dan video/motion mapping di gaun putih Raisa karya Sebastian Gunawan oleh Isha Hening, semuanya memberikan pengalaman menikmati dan menyanyikan lagu­lagu Raisa yang tidak pernah ada sebelumnya.

Pertunjukan dengan banyak momen tidak terlupakan itu kini hadir kembali untuk bisa disaksikan seluas dan sedalam mungkin. Bersama label dimana Raisa bernaung, Juni Suara Kreasi, Konser Raisa “Pemeran Utama”: Live in Concert 2015 hadir dalam format DVD. Seluruh perjalanan konser direkam dan dirangkum menjadi sebuah suguhan menarik dalam menikmati Raisa dalam format audio video oleh videographer Aji Yudisthira secara mendetail. Ini bukan pertama kali Raisa dan Aji Yudishtira berkolaborasi, videographer muda ini juga turut berperan dalam konser Raisa Live in Singapore dan Handmade Webseries.

Dalam DVD ini kita tidak hanya disuguhkan dengan penampilan Raisa di atas panggung konser Raisa “Pemeran Utama”: Live in Concert 2015, namun sebuah mini movie juga hadir yang mengajak kita ke balik panggung, menikmati proses yang dijalani oleh seorang Raisa. Bagaimana ia didukung oleh sosok­sosok yang terus sejalan menggapai mimpi­mimpinya lewat jejak langkah dalam dunia tarik suara.

“Satu malam yang tidak terlupakan, dipenuhi suka cita dan apresiasi luar biasa atas karya­karya yang aku hasilkan selama ini. Konser ini adalah pijakan besarku untuk terus berkarya dan menggapai mimpi­mimpi lainnya,” ujar Raisa.

DVD Raisa “Pemeran Utama”: Live in Concert 2015 ini resmi beredar dan bisa didapatkan di Elevenia.co.id dan Instagram @juni_goods dengan harga Rp75.000. DVD Raisa “Pemeran Utama”: Live in Concert 2015 Track List:

1. Pemeran Utama
2. Serba Salah
3. Terjebak Nostalgia
4. Bersinar
5. Pergilah
6. Inginku
7. Cinta Sempurna
8. Hari Bahagia
9. Let Me Be (featuring Mike Mohede)
10. Firasat
11. Melangkah
12. Jatuh Hati & Sayap Pelindung (featuring The Overtunes)
13. Bye Bye
14. Teka Teki
15. Mantan Terindah
16. Could It Be
17. LDR (featuring Mike Mohede & Mikha “The Overtunes”)
18. Apalah (Arti Menunggu)

Copyrights: 2016, Juni Records

Tentang Raisa

Dara yang lahir di Jakarta 25 tahun silam ini adalah seorang penyanyi yang sukses meluncurkan dua album Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013). Awalnya Raisa dikenal melalui single berjudul “Serba Salah” yang rilis pada tahun 2011 lalu. Dimana menyusul hits single lainnya seperti “Could It Be”, “Terjebak Nostalgia”, “Melangkah”, “Pergilah”, “Bye Bye”, “Pemeran Utama”, “LDR”, “Teka­Teki”, “Jatuh Hati” hingga “Percayalah” yang dibawakannya bersama Afgan. Kiprahnya di blantika musik sangat mendominasi hingga dirinya sukses diganjar dengan beragam penghargaan di antaranya Pendatang Baru Terbaik­Terbaik AMI Awards 2012, Artis Baru Wanita Terbaik Anugerah Planet Muzik 2012, hingga Karya Produksi Rhythm n Blues/Soul Terbaik AMI Awards 2014.