28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Ajak Generasi Muda Manfaatkan Teknologi untuk Kreatifitas Kampanye, Smartfren #Generasi4G Sambangi Surabaya

* Smartfren dukung generasi muda untuk kembangkan ekonomi kreatif dengan dukungan teknologi 4G LTE Advanced.
* Ekonomi kreatif akan menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan.

Ajak Generasi Muda Manfaatkan Teknologi Untuk Kreatifitas Kampanye, Smartfren #Generasi4G Sambangi SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Setelah sukses menggelar kampanye dengan tajuk #Generasi4G di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung. PT Smartfren Telecom, Tbk sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE terdepan & terluas di Indonesia, kali ini menghadirkan kampanye #Generasi4G di kota Surabaya, tepatnya di Townsquare Surabaya (SUTOS) pada 15 Mei 2016.

Kampanye ini bertujuan agar generasi muda Indonesia mampu untuk menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi, sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.

“#Generasi 4G kali ini kami hadirkan di Surabaya, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya, demi kemajuan mereka. Karena melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para generasi muda, bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar dibanding hanya sekedar digunakan untuk menjelajah social media,” ujar Derrick Surya, Head of Brand Communication , PT. Smartfren Telecom,Tbk.

Untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G ini Smartfren juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif. Selain Nidji, #Generasi4G di Surabaya juga akan menampilkan performance dari AudioLab dan komunitas surabaya, sebagai salah satu langkah pengembangan generasi muda.
“Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital ayo gabung lewat website (www.smartfren.com/generasi4g)”; jelas Giring Ganesha, Personil Grup Band Nidji.

Melalui platform website (www.smartfren.com/generasi4g), para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Kampanye #Generasi4G dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif. Kampanye #Generasi4G juga mengajak kaum muda untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui kontes “Berkarya Untuk Sesama”. Caranya Posting karya kamu via akun resmi Instagram ,Twitter atau Facebook Smartfren. Tuliskan caption menarik dan mention @smartfrenworld, gunakan hashtag sesuai dengan kategori karya kamu. (Kategori karya: #4GforFilm, #4GforDesign, #4GforFashion, #4GforTravel, #4GforMusic). Smartfren akan menyediakan akses internet 4G LTE bagi satu sekolah, untuk setiap 1000 karya yang terkumpul.

Rangkaian event roadshow #Generasi4G dimeriahkan dengan beragam aktifitas seperti pop-up bazaar, apps exhibition, & promo menarik setiap pembelian produk smartfren Serta games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis. Sebelumnya kampanye #Generasi 4G bersama Nidji menyambangi kota Bekasi pada 3 April 2016, Yogyakarta pada 17 April 2016, dan Bandung pada 1 Mei 2016 lalu. Teknologi 4G LTE Advanced Smartfren dapat digunakan pada semua smartphone yang sudah mengusung teknologi 4G seperti beberapa seri Samsung, Lenovo, dan Hisense. Bagi pencinta seri Andromax, Smartfren meluncurkan seri Andromax E2 dan Andromax R2, yaitu dua ponsel yang dirancang khusus untuk menunjang gaya hidup generasi muda.

Kedua ponsel ini sudah mengusung teknologi VoLTE (Voice Over LTE) dari Smartfren. Dengan teknologi VoLTE melakukan panggilan video akan lebih mudah dan stabil serta panggilan suara menjadi lebih jernih, namun tarif yang digunakan merupakan tarif panggilan suara.

Untuk para pebisnis dan kalangan professional dengan mobilitas tinggi, Smartfren menghadirkan Modem Wifi (MIFI) Andromax 4G yang dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, dan tablet secara sekaligus. Kesemuanya dapat digunakan untuk menikmati jaringan koneksi 4GLTE Advanced Smartfren, sepanjang terkoneksi dengan Andromax MIFI. (ro)

Sent from my Alcatel Flash2