25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, Kenyamanan di Lokasi Strategis

ibis 2Surabaya, KabarGress.com – Ibis budget Surabaya HR Muhammad, salah satu hotel premium budget AccorHotels, resmi beroperasi hari ini, hadir di lokasi strategis kawasan pusat bisnis kota Surabaya Barat. Dikelilingi oleh beragam tempat hiburan dan perbelanjaan serta wisata kuliner dan lapangan golf, hotel ini dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol, dan berjarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, atau 20 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng.

Seluruh area di ibis budget Surabaya HR Muhammad dirancang dengan desain minimalis modern untuk memaksimalkan ruang dengan cara unik untuk menciptakan suasana hangat dan ramah. 148 kamar nyaman didekorasi dengan warna-warna lembut untuk memberikan keteduhan dan ketenangan saat tidur, dan dilengkapi esensi kenyamanan khas Keluarga ibis, yaitu inovasi tempat tidur, Sweet Bed by ibis budget TM . Kamar-kamar di ibis budget dapat menampung satu sampai tiga orang tamu untuk kamar dengan fitur bunk bed yang unik.

“ibis budget Surabaya HR Muhammad menampilkan akomodasi berkualitas untuk menjamin kenyamanan para tamu saat tinggal di hotel kami. Ibis budget menawarkan solusi akomodasi modern dengan harga yang sangat terjangkau termasuk semua pemakaian fitur yang tersedia lengkap dalam kamar, diantaranya adalah koneksi internet WIFI yang berkekuatan tinggi mencapai 5 Mbps,” tutur Hendri Setiawan, General Manager ibis budget Surabaya HR Muhammad.

“Dengan standar pelayanan internasional, fasilitas lengkap serta lokasi strategis dan akses mudah ke jalan tol, ibis budget Surabaya HR Muhammad mampu menarik para tamu baik bisnis ataupun yang sedang berlibur di Surabaya,” lanjut Hendri.

ibis 11Berkolaborasi dengan pemilik hotel, PT. New Land Indoraya, ibis budget Surabaya HR Muhammad hadir megah di bangunan setinggi 18 lantai, hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas area makan yang menyediakan sarapan pagi prasmanan dengan menu lokal dan sehat, ruang pertemuan, spa dan lapangan parkir yang luas dan juga fasilitas tambahan pencucian mobil.Tersedia tiga ruang pertemuan yang dapat menampung sampai dengan 60 orang dengan kelengkapan peralatan dan pelayanan prima, untuk mengakomodir permintaan para tamu bisnis ataupun acara ramah tamah.

Dalam rangka peresmian pembukaannya, ibis budget Surabaya HR Muhammad menawarkan harga perkenalan, berlaku hingga akhir Juli 2016, mulai dari Rp 308.000 nett per kamar per malam termasuk makan pagi.

Untuk informasi tentang hotel ini, silahkan kunjungi www.accorhotels.com/9046 atau www.ibis.com/9046 dan juga dapat menghubungi hotel di nomor telepon +31 7310010. (ro)