19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

2016 Tahun XIO Monyet Api + Logam, Tahun Bencana (Bagian 4)

06. Xio Ular ( COA)

Seperti disajikan pada bagian 3 kemarin, kali ini saya akan mengulas tentang Xio Ular. Bagi warga Xio Ulara, disarankan untuk lebih waspada dalam segala hal disepanjang tahun ini, terutama kelahiran tahun 1905 dan tahun 1965 Ular Kayu + Api juga lahir ditahun 1941 serta tahun 2001 Ular Logam + Api.

Tahun 2016 adalah tahun yang buruk bagi anda ,karena banyak masalah tak terduga berupa kecelakaan ,sakit penyakit, jangan melibatkan diri dalam masalah apapun yang tidak ada kaitannya dengan anda. Hindari, perdebatan yang tidak ada manfaatnya juga pertengkaran, pertikaian, perkelahian di mana pada akhirnya berakibat perkara hukum, didalam arena politik dan dunia bisnis waspada pengkhianatan.

Jangan terlalu yakin dengan apa yang di lihat dan apa yang anda dengar sebelum ada bukti nyata, saatnya untuk meredam hawa amarah, berfikir yang jernih sebelum melepaskan tutur kata ataupu melakukan tindakan apapun agar tidak ada penyesalan yang berkepajangan.Rasa curiga berlebihan menggoyahkan dinding rumah tangga dan hawa panas dunia asmara .

07.XIO KUDA (BE)

Bintang Nasib –bintang rejeki-bintang keselamatan-bintang kesehatan –bintang asmara / perjodohan, memancarkan sinar cemerlang. Khusus bagi Warga Xio Kuda Logam + Api tahun 1930 dan tahun 1990 juga Xio kuda Kayu + Api tahun 1954 dan tahun 2014 seyogjanya banyak berdoa agar terhindar dari bintik buta atau bencana tak terduga.

Dalam study , karier, usaha, bisnisn apapun memanfaatkan berbagai peluang yang ada guna memperoleh kelancaran,kemajuan, keberhasilan dan kesuksesan di sepanjang tahun ini.

Peningkatan dalam taraf hidup atau nai daun acapkali membuat seseorang jadi lupa diri, harta, kedudukan, dan mampu mengubah sifat dan sikap yang awalnya rendah hati berbalik menjadi arogan.

Ada beberapa berita bernuansa kesedihan dalam keluarga dan peringatan untuk semua warga Xio Kuda ,agar ekstra waspada di mana pun berada –rawan kecelakaan fatal.

08.XIO KAMBING ( YO)

Tahun yang baik bagi warga Xio Kambing, kecuali Kambing Logam +Api tahun 1931 dan 1991 serta Kambing Kayu + Api tahun 1955 dan tahun 2015. Khusus warga Xio Kambing Logam dan Xio Kambing Kayu di sarankan untuk mawasdiri,jaga tutur kata serta rawan kecelakaan.Study dibidang apapun berjalan lancar, karier menuai keberhasilan dimana kerja keras anda memperoleh berbagai fasilitas dan promosi jabatan, terutama dibidang politik. Apapun yang dikelola dalam usaha /bisnis termasuk investasi mendapatkan keberuntungan. Yang penting jangan sampai lupa diri, karena semua sukses yang diperoleh adalah “ berkah” dari Tuhan Allah Sang Pencipta.

Mengucap syukur dan senantiasa berdoa dengan penuh kesetiaan pada sang Khaliq, apa yang anda peroleh saat ini belum tentu bisa dinikmati dalam tahun berikutnya – kalau ada siang sudah tentu ada malam. Khusus yang masih sendiri dan para remaja, melebihi batas dalam segala hal akan menuai,”kasus”.

09. XIO MONYET ( KAUW)

Inilah tahun yang sangat baik untuk mencetak keberhasilan dalam segala hal, tidak ada hari tanpa kesibukan., Aktivitas dan kreatifitas anda di bidang study- karier apapun, pekerjaan usaha /bisnis menghasilkan sukses yang pada tahun –tahun sebelumnya tidak pernah diperoleh. Khusus untuk warga Xio Monyet Logam + tahun 1920 + tahun 1980 dan Xio Monyet Kayu + Logam tahun 1944 + 2004, jangan terlalu menggebu dalam spekulasi maupun investasi.

Pada umumnya warga Xio Monyet sangat jenius dan amat cerdas serta piawai mengatur strategis namun di sepanjang tahun ini, justru acapkali bertemu dengan para raja tega yang ingin membuat anda jadi pecundang. Seyogjanya lebih cermat saat menilai pribadi siapa saja, terutama di arena bisnis,kancah pergaluan / persahabatan dunia asmara.

Jangan terlalu baik hati dalam memiutangi padahal anda termasuk perhitungan tapi masih bisa kena tipu. Juga jangan serakah dengan dana segar milik “ si raja tega”.

10. XIO AYAM ( KEE)

Banyak masalah tak terduga bernuansa buruk yang terjadi di sepanjang tahun ini, terutama untuk warga Xio Ayam Logam + Logam tahun 1921 + tahun 1981 dan Xio Ayam Kayu +Logam tahun 1945 + 2005. Perhatikan kesehatan juga jangan melakukan apapau yang diluar kemampuan anda serta hindari perseteruan.

Untuk study,karier, pekerjaan, usaha / bisnis di bidang apapun cenderung banyak rintangan berakibat kegagalan. Bukan saatnya untuk spekulasi maupun investasi terutama yang kurang anda pahami, bukan keuntungan yang diperoleh justru sebaliknya kerugian besar.

Dalam dunia asmara –perjodohan –rumah tangga, jangan percaya pada kabar burung / berita angin atau issue, yang tidak jelas kebenarannya. Selidki dengan benar sebelum mengambil satu keputusan, sikap terburu nafsu membuat masalah semakin runyam. Khusus untuk warga Xio Ayam yang sudah sekian lama menderita sakit penyakit dan tidak kunjung sembuh, lepaskan sepasang ayam.

11. XIO ANJING ( KAO)

Tahun yang cukup baik bagi warga Xio Anjing, kecuali kelahiran dengan elemen Logam + Logam tahun 1910 + tahun 1970 dan Xio Anjing Kayu + Logam tahun 1934 + tahun 1994.

Siapapun dan apapun profesi anda disarankan untuk menjaga tutur kata ,jangan vocal dalam berbicara dan jangan memberikan saran apapun bila tidak diminta. Hendaknya, selalu diingat sepanjang tahun ini ada pepatah yang menyatakan :

“ dari ucapanmu kamu di benarkan dan dari ucapanmu pula kamu di hukum, mulutmu adalah harimaumu “.

Study-karier-pekerjaan-usaha/bisnis di bidang apa saja berjalan monoton, tidak ada kemajuan yang berarti. Semuanya berjalan biasa saja, kecuali bila anda mau bekerja keras dengan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki ,maka lancar dan sukses itu menjadi milik anda.

Seyogjanya warga Xio Anjing memahami bahwa sifat mendasar dalam diri pribadi adalah menjunjung tinggi keadilan,kepatuhan, kehormatan,keharmonisan dan anda mempunyai gelar “ hakim alam”.

12. XIO BABI ( TIE)

Banyak permasalahan rumit bak benang kusut yang harus di hadapi terutama di sektor keuangan – kesehatan –keselamatan, hal ini di sebabkan terlalu memanjakan diri dalam segala hal, juga ceroboh serta menggampangkan atau memandang enteng segala sesuatu.

Khusus Xio Babi Logam + Air tahun 1911 dan tahun 1971 juga Xio Babi Kayu + Air tahun 1935 dan tahun 1995, seyogjanya anda lebih pandai menjaga diri –rawan kecelakaan dan penganiayaan berakibat fatal.

Walaupun memiliki gelar si hati emas karena terlalu baik hati / memiliki jiwa sosial, namun sifat mendasar semua warga Xio Babi dalam elemen apapun adalah “ matrealistis”. Awas di sepanjang tahun ini banyak jebakan atau iming –iming untuk memperoleh uang banyak –harta karun-warisan –untung besar lipat ganda ,yang mana nantinya justru menjatuhkan diri anda dalam lubang bencana.

Jangan melakukan spekulasi apapun dan hindari penanaman modal di bidang apa saja.SITUASI KONDISI TAHUN MONYET API +LOGAM 2016

Inilah tahun yang sanggup membuat jantung umat manusia di bumi acapkali berdebar kencang, hati dan pikiran serta tindakan siapa saja mudah berubah. Karakter tahun 2016 yang dipimpin oleh Sang Raja Monyet Api dengan elemen tetap logam di selimuti kabut akal bulus penuh tipu muslihat seperti gelanggang judi raksasa. Gabungan dua elemen API dan Logam atau sifat “ panas dan keras “ mampu mendominasi alam pikiran para makhluk hidup maupun benda mati di seantero jagat raya.

Siapa yang lihay memutar otak dan memiliki tekad baja juga berani serta pintar atau pandai menggunakan semua potensi yang dimilikinya, akan memperoleh berkah berlimpah seperti menemukan harta karun.

Tetapi sebaliknya siapa yang tidak bisa memahami situasi kondisi atau tidak mampu memanfaatkan berbagai peluang yang terpampang di depan mata justru akan merana. Bagi yang lelet dan lemoot,lamban dan peragu, nyali kecil tidak cerdas, harus memecut dirinya sendiri agar mampu memeras otak untuk memperoleh kemajuan,kelancaran ,keberhasilan dalam meniti jalan hidupnya di sepanjang “ tahun bencana ini “.

Elemen API di tahun 2016 adalah “ api positif “ yang identik dengan api abadi atau obor alam tak kunjung padam. Siapa yang mampu memanfaatkan panasnya, akan memperoleh semangat hidup dan semakin aktif serta kreatif dalam segala hal. Yang pandai menggunakan sinar atau cahaya api itu ,jelas akan memperoleh jalan tenang juga lapang tanpa hambatan guna menuju sukses. Namun,bila salah dalam menggunakan Sang Api ini ,justru akan tergulung hawa panasnya dan sudah tentu terbakar, kemudian terbelenggu berbagai asap emosional berakibat derita bencana.

Elemen tetap sang Raja Monyet adalah Logam, dimana yang namanya logam itu bisa Besi atau Baja dan mungkin juga Emas Kuning atau Emas Putih. Sifat dari logam jelas keras membawa makna “ tekad/ kemajuan/ kehendak yang pasti, bisa berupa tongkat- ketopong perisai untuk pelindung diri. Bila ingin memperoleh Logam Murni di perlukan panasnya Sang Api berkadar biasa. Bersambung…

Penulis adalah ; Paranormal / Ahli Fengshui/ Hongshui, Tinggal di Surabaya