20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Rasakan Kesegaran dan Manfaat Bagi Kesehatan dari Chatime Banana Series

SAMSUNG CSCSurabaya, KabarGress.Com – Siapa yang tak suka pisang? Ya, buah tropis ini memang banyak penggemarnya. Selain rasanya yang enak, pisang juga memiliki banyak manfaat. Cara mengonsumsinya pun beragam, mulai dari dibuat kue sampai dengan minuman. Kabar menarik bagi Anda penggemar buah pisang, karena Chatime yang biasanya dikenal dengan minuman bubble tea, kini menghadirkan rasa terbaru yaitu Banana Series. Produk terbaru ini dapat Anda temui mulai 1 April 2015 di 115 gerai Chatime di seluruh Indonesia.

Mengonsumsi pisang, tentu banyak manfaat yang akan Anda dapatkan seperti memperlancar pencernaan karena pisang mengandung vitamin dan serat yang tinggi, menurunkan berat badan karena pisang memiliki kandungan kalori yang relatif kecil, dan meningkatkan kesehatan otak. Pisang juga dapat enyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh dengan kandungan kalium yang terkandung dalam pisang, dan mengobati sakit maag karena pisang memiliki kandungan zat penangkal asam dalah tubuh sehingga dapat meredakan maag. Manfaat lain dari buah pisang adalah membantu meningkatkan suasana hati sehingga mood menjadi stabil dan supaya tidak stress.

Di Chatime, buah pisang diolah menjadi minuman yang enak dan menyegarkan. Ada lima pilihan rasa yaitu; Chocolate Banana, smoothies dengan sensasi rasa unik kombinasi pisang dan coklat. Strawberry Banana, Smoothies yang menggabungkan pisang dan strawberry menghasilkan rasa yang menyegarkan.

Banana Milk Tea, sangat cocok untuk Anda yang menggemari campuran susu. Mocha Banana, bagi Anda yang suka dengan rasa dan aroma mocha dan Frutti Banana, Smoothies campuran beraneka buah seperti mangga dan strawberry. Semua varian dari Banana Series sangat pas dinikmati saat berkumpul dengan teman dan keluarga, setelah berolah raga, atau menjadi menuman selingan saat di kantor.

Sebelumnya, Chatime telah hadir dengan pilihan rasa minuman yang beraneka-ragam. Kombinasi rasa dapat dikreasikan atau dipilih sesuai dengan menu favorit Anda. Ada 9 kategori minuman seperti Mellow Milk Tea yang menyajikan beraneka ragam pilihan rasa milk tea. Smoothies Series untuk Anda yang menyukai kelembutan dan kesegaran buah. Oriental Pop Tea, sajian minuman dengan menggunakan teapresso machine sehingga ekstrak dan aroma teh lebih terasa.

Chatime Special Mix yaitu teh dengan ekstrak buah seperti mango, passion, dan grapefuit. Energetic Healthy Juice untuk rasa yang lebih didominasi oleh ekstrak buah dengan sensasi yang luar biasa. QQ Jelly minuman dengan topping coconut jelly dan pearl. Fresh Tea yang menggunakan tea brewing system yang bisa menjaga standard rasa, aroma, dan kadar ekstrak seperti yang diinginkan. Untuk para pecinta Coffee, strong coffee pilihan CHATIME adalah yang paling nikmat, dan Mousse, minuman berbahan dasar whipped cream dipadu dengan mousse powder, minuman dalam bentuk mousse yang sangat lembut ini bisa menjadi pilihan. Keseluruhan minuman CHATIME tersedia dalam 2 ukuran yaitu Regular dan Large. Khusus untuk Coffee dan minuman panas lainnya, tersedia dalam satu ukuran. Menu CHATIME tersedia dalam variasi panas dan dingin, kecuali untuk menu tertentu.

Sambil menemani Anda menikmati menu Chatime favorit, hadir juga Chicken Pop Corn dan Chickern Steak dengan pilihan rasa original dan spicy yang bisa dinikmati dibeberapa gerai Chatime tertentu. Ayo! segera rasakan kesegaran dan manfaat minuman baru dari Chatime dalam Banana Series! Selamat mencoba! (ro)

Tentang FACT SHEET Chatime Indonesia

· CHATIME Indonesia pertama dibuka di Living World Alam Sutera pada bulan Februari 2011.

· Pertama kali Chatime memiliki 2 (dua) store dalam satu area Mall adalah di Mall Central Park Jakarta.

· Saat ini telah memiliki 115 gerai yang tersebar di seluruh kota besar di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Bali dan Makassar.

· Customer Service di : 021 5829099

· Follow Twitter @ChatimeIndo

· Facebook Page di ChatimeIndo

· Email chatime@fbindo.com