24/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Dibutuhkan para Pemberontak! Star Wars Rebels™: Recon Missions Kini Tersedia untuk Smartphone Lumia

* Dari acara TV, kini hadir di Windows PC, Tablet dan Smartphone Lumia – Star Wars Rebels™: Recon Missions 

StarWars 1Jakarta, KabarGress.Com – Apakah Anda siap untuk mengangkat senjata melawan tirani dari Empire? Microsoft Devices kini telah menghadirkan Star Wars Rebels™: Recon Missions dan memberikan pengalaman menjadi pahlawan intergalaksi melalui smartphone Microsoft Lumia. Game dengan genre action-platformer terbaru ini dapat diunduh dengan gratis, dengan pilihan In-App Purchase.

Hadapi 4 level secara GRATIS dalam pertarungan melawan Empire sebagai Ezra Bridge, hindari serangan TIE fighter, ledakan para Stormtrooper yang menerjang, dan kemudikan Imperial AT-MP. Dengan pembelian in-app purchase, pengguna dapat menggunakan Lightsaber™, untuk melawan para boss musuh dari Star Wars™, mengemudikan AT-DP, dan membuka lebih dari 30 level dan lebih dari 50 tantangan-tantangan unik.

Pengguna juga dapat menyesuaikan dan memperluas markas rahasia Rebel Haven dimana para pahlawan dapat bersembunyi dan menyelamatkan para warga. Serta berinteraksi dengan berbagai karakter seperti Zeb the muscle dari tim Ghost, Hera sang pilot, dan bahkan Chopper si Droid™ rewel.

Untuk pembelian in app purchase di Microsoft Lumia, pengguna dapat melakukan pembelian melalui operator billing, yang tersedia untuk pengguna Indosat, Telkomsel dan XL. 

Games Star Wars Rebels™: Recon Missions sekarang telah tersedia di Windows Store dan dapat diunduh melalui link berikut:

 

Windows Phone Deep Link:

http://www.windowsphone.com/s?appid=3f66d6b7-74ce-4f5d-8eb0-b40117e92e7d

 

Windows PDP Link:

http://apps.microsoft.com/windows/app/c50fa07b-c8ed-44bd-965c-bf88d4fb89a6