29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

XL Luncurkan Paket Internet Hotrod Pro

* 24jam Nonstop di 2G/3G

XL Luncurkan Paket Internet Hotrod ProSurabaya, KabarGress.Com – Menghadapi persaingan dan tantangan industri data di tahun 2015, PT XL Axiata Tbk (XL) operator seluler terbesar kedua di Indonesia meluncurkan Paket Internet Hotrod Pro, yakni paket internet tanpa timeband, 24 jam nonstop seharian di jaringan 2G/3G, Selasa (10/03).

Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,”Ini adalah salah satu inisiatif XL yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar atas layanan paket internet yang gampang dan melihat kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan data dan internet di Indonesia.”

“Kalau paket internet yang lain, bonusnya baru bisa digunakan pada jam-jam tertentu, sedangkan di paket Hotrod Pro semua kuota bisa digunakan selama 24 jam di jaringan 2G/3G. Targetnya ada peningkatan jumlah pelanggan internet sebesar 22%”, tambah Desy.

Ada 3 varian Paket Internet Hotrod Pro, yakni:

XL Luncurkan Paket Internet Hotrod ProUntuk mendapatkan paket Hotrod Pro melalui UMB *123# atau aplikasi MyXL. Paket Hotrod Pro berlaku untuk pelanggan prabayar XL. Pelanggan tetap bisa memiliki paket internet lain jika sudah berlangganan paket Hotrod Pro yang kecepatannya sampai dengan 14,4Mbps.

Saat ini, pelanggan internet XL East Region mencapai lebih dari 9 juta atau 70% dari total 13,5 juta pelanggan di kawasan ini. Sementara pelanggan yang telah menggunakan smartphone telah mencapai sekitar 24% pelanggan dengan didukung oleh jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km, serta BTS lebih dari 7700 BTS (2G/3G) yang tersebar di area jawa timur, bali dan NTB. (ro)