23/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Kedua Kalinya, CWS Adakan Surabaya Young Designers Spectacles

JpegJpegJpegSurabaya, KabarGress.Com – Untuk kedua kalinya, Ciputra World Surabaya (CWS) mengadakan Surabaya Young Designers Spectacles (SYDS). Acara ini didukung Hotel Ciputra World Surabaya, Tjiwi Kimia, Venus Tiles, Safe Care, Hypoxy, Cosmo Girl, Fimelagirl.com, Vemale.com dan Citymagz, berlangsung mulai Selasa (10/3/2015) hingga Minggu (15/3/2015), di oval atrium ground floor.

Promotion Coordinator CWS, Stephana Fevriera, mengungkapkan pada event kali ini CWS menggandeng Universitas Ciputra, Arva School of Fashion, Universitas Kristen Petra (UK Petra), dan Chenny Han Beauty School yang tahun ini ikut berpartisipasi. Selain pameran karya desain, masyarakat juga bisa mengikuti berbagai kompetisi berhadiah total puluhan juta rupiah.

Fashion Spectrum persembahan Arva School of Fashion berupa presentasi Junior Fashion Designer Competition ke-8 untuk anak-anak SMA dan SMK se-Indonesia. Bertema Interlog Fashion Blogger di tahun 2015 yang terinspirasi dari seni graffiti di bumi. “Lomba ini memperebutkan beasiswa Arva School of Fashion senilai Rp68 juta,” kata Aryani Widagdo, pendiri sekaligus pemilik Arva School of Fashion, di sela-sela acara.

Tenun nusantara illustration competition, lomba ilustrasi membuat sketsa baju dengan inspirasi tenun modifikasi karya mahasiswa interior UK Petra juga ditampilkan. Ada juga talk show The Future of Young Fashion Disigners featuring Harumi Davita & Vemale.com. Juga fashion show dari Boba Babe, Poise 24 by Silvia Siantar, Ritter and Skeete, Yunita Kosasih, dan Inez Ayutiaz serta penampilan lifestyle icon CWS Laura Muljadi pada Sabtu (14/3).

Interior Design UK Petra menghadirkan Manual Rendering Workshop with Lyra, audisi akustik dan perkusi interior, serta Art of Mosaic Tile with Granito pada Rabu (11/3). Furniture Design Competition by American Pillo dan presentasi top five furniture design competition pada Sabtu (14/3).

Mosaic Tile Design Competition by Venus Tiles pada Jumat (13/3). Visual Communication Design Universitas Ciputra mengadakan talk show typography bersama Alvin Raditya dan infographic bersama Christian Anggrianto pada Kamis (12/3). Juga mixed media character design competition dan lomba fotografi bertema Capturing The Color pada Minggu (15/3).

Sementara itu, Chenny Han Beauty School akan mengadakan evening make-up dan bridal make-up competition pada Jumat (13/3). Tidak kalah menarik, pada Minggu (15/3), hadir 1/2 face off competition dan comic make-up competition dengan juri tamu Laura Muljadi dan FimelaGirl.com. Juga beauty princess competition, ajang pencarian wajah baru model Chenny Han. (ro)