29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

MasterCard Tingkatkan Perasaan Tenang dalam Keamanan Cyber

Meluncurkan Investasi Senilai Jutaan Dollar di Bidang Teknologi Pembayaran Generasi Lanjut Untuk Meningkatkan Keamanan

Jakarta, KabarGress.Com – MasterCard mengumumkan rencana untuk menginvestasikan lebih dari US$20 juta di bidang teknologi keamanan cyber guna memberi ketenangan lebih kepada para pemegang kartu MasterCard, para pedagang, dan bank yang menerbitkan kartu MasterCard.

“Kegiatan yang baru ini akan membantu kami terus menyediakan alat-alat dan solusi yang memberi rasa tenang dengan melindungi setiap transaksi yang melintasi jaringan kami,” kata Chris McWilton, Presiden MasterCard Amerika Utara. “Sementara sejumlah kemajuan tengah dilakukan dengan transisi ke EMV dan pembayaran mobile, investasi kami yang berkelanjutan memperkuat upaya kami ambil untuk melindungi sistem pembayaran bagi para pemegang kartu, pedagang dan penerbit. Hal ini harus menjadi hal utama yang pemegang kartu kami harapkan ketika mereka melihat tanda merek kami. ”

 

Lapisan Keamanan Bank

Pada musim semi ini, MasterCard akan meluncurkan MasterCard Safety Net di AS. Solusi ini dirancang untuk mengurangi risiko penipuan atau serangan cyber sebelum penerbit dan pemroses melihat ancaman. Hal ini memberikan lapisan keamanan independen di atas peralatan dan kebijakan lembaga keuangan, dengan memantau dan memblokir transaksi tertentu berdasarkan kriteria yang dipilih.
MasterCard Safety Net dirancang untuk campur tangan hanya dalam kasus yang ekstrim untuk memblokir kegiatan penipuan.

 

Menjadi Pionir Keamanan Pemegang Kartu Kredit Generasi Lanjut

Akhir tahun ini, MasterCard dan First Tech Federal Credit Union akan menggelar program percontohan yang akan memungkinkan konsumen untuk melakukan otentifikasi dan verifikasi transaksi mereka menggunakan kombinasi biometrik yang unik, seperti pengenalan wajah dan suara dan pencocokan sidik jari. Tes awal ini berpotensi memberikan keamanan yang lebih baik untuk pemegang kartu di AS tanpa mengorbankan kemudahan dan kenyamanan yang diharapkan rakyat Amerika ketika menggunakan kartu kredit dan debit mereka.

“Kami sangat antusias bermitra dengan MasterCard atas program keamanan cyber ini. Sebagai serikat kredit terkemuka yang melayani sektor teknologi, kami tetap berkomitmen untuk menyediakan keamanan terdepan untuk melindungi identitas dan kepentingan keuangan anggota kami. Konsep keamanan MasterCard inovatif dan merupakan sebuah langkah besar terhadap komitmen ini. Kami berharap dapat membantu MasterCard membawa teknologi baru ini untuk para pemegang kartu kami di seluruh Amerika, “kata Greg Mitchell, Presiden dan CEO First Tech Federal Credit Union.

 

Menegaskan Ketenangan Pikiran

MasterCard terus memberikan fitur kartu inti dan perlindungan yang ditingkatkan untuk memastikan pengalaman belanja yang lebih aman dan lebih nyaman untuk semua konsumen. Sejumlah fitur tersebut termasuk:

  • Alarm Pencurian Identitas – Dibandingkan dengan membayar layanan tambahan atau khawatir tentang pelacakan rekening individual, MasterCard menyediakan manfaat inti ini untuk semua pemegang kartu di Amerika Serikat secara gratis. Cukup dengan mendaftar di http://www.mastercard.us/idtheftalerts, pemegang kartu dapat menerima notifikasi untuk informasi pribadi yang diperjualbelikan dari akun bank, pembayaran, dan kesehatan mereka.
  • Kartu yang Dilengkapi Chip – Migrasi di Amerika Serikat ke chip standar EMV berjalan dengan baik, dengan proyeksi mitra industri yang menyatakan bahwa setengah dari semua kartu dan 47 persen dari semua terminal merchant akan pada akhir tahun ini akan kompatibel dengan kartu bertipe chip. MasterCard terus mendorong upaya-upaya ini dengan sosialisasi yang sedang berlangsung mengenai pentingnya kartu chip beserta manfaat-manfaatnya.
  • Nihil Kewajiban – MasterCard adalah jaringan pembayaran pertama yang memperpanjang kebijakan kewajiban nihil di Amerika Serikat yang mengikutsertakan kartu kredit, debit dan transaksi ATM yang dilakukan dengan kartu konsumen dan kartu bisnis berlogo MasterCard.
  • Pembayaran Digital – pendekatan pembayaran digital yang baru-baru ini terjadi di Amerika Serikat – baik dalam bentuk kartu contactless dan program seperti Apple Pay, Google Wallet dan MasterPass – menunjukkan upaya-upaya untuk memastikan bahwa teknologi MasterCard berfungsi sebagai fondasi untuk memberikan tingkat keamanan yang sama diharapkan pada setiap lokasi pembelian.

Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.mastercard.com/peaceofmind. (ro)