19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

MasterCard dan Garuda Indonesia Luncurkan LondonCalling

Terbang ke London dan Amsterdam bersama Garuda Indonesia, pemegang kartu MasterCard berkesempatan mendapatkan MINI Countryman dan berbagai hadiah menarik 

MC&GarudaJakarta, KabarGress.Com – Garuda Indonesia bekerjasama dengan MasterCard pada hari ini meluncurkan program kemitraan terbaru program “LondonCalling” yang memberikan benefit dan nilai lebih bagi para pemegang kartu MasterCard dan sekaligus pelanggan setia Garuda Indonesia. Program ini merupakan salah satu upaya kedua perusahaan untuk secara menerus meningkatkan layanannya kepada paracostumer.

Melalui program “LondonCalling, pengguna jasa dan pemegang kartu kredit MasterCard yang melakukan  transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia rute Jakarta – London dan Jakarta – Amsterdam pada periode 29 Januari – 30 Juni 2015, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. Penawaran tersebut terdiri dari satu unit mobil MINI Countryman, tiket rute Jakarta – London, Jakarta – Singapura dan Jakarta – Bali, serta merchandise menarik jersey resmi Liverpool FC. Adapun transaksi tersebut berlaku melalui pembelian di website www.garuda-indonesia.com dan kantor penjualan Garuda Indonesia di Indonesia.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengungkapkan bahwa sebagai satu-satunya maskapai penerbangan Indonesia yang menyediakan layanan penerbangan langsung dari Indonesia ke Eropa,program “LondonCalling” tentunya akan dapat meningkatkan pangsa pasar Garuda Indonesia ke Eropa, khususnya pada destinasi-destinasi utama seperti Amsterdam dan London. “Selain itu, program ini juga dimaksudkan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan serta menjaring pangsa pasar baru khususnya para pemegang kartu MasterCard,” kata Handayani.

Sejalan dengan upaya peningkatan layanan yang dilaksanakan, Garuda Indonesia baru baru ini juga telah memperkenalkan “Garuda Indonesia New Digital Experience”, yang merupakan upaya peningkatan layanan digital melalui sejumlah layanan digital terbaru perusahaan yang terdiri dari: Garuda SocialMiles, Garuda Indonesia Youtube Brand Channel, social media channel, serta tampilan baru websitewww.garuda-indonesia.com.

Garuda Indonesia saat ini melayani penerbangan Jakarta – Amsterdam – London (vv) sebanyak lima kali per minggu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan armada pesawat terbaru Boeing 777-300ER dengan kapasitas 314 penumpang. Penerbangan tersebut  dilengkapi dengan layanan “First Class” dengan fasilitas “Chef on Board, serta fasilitas “Inflight Connectivity” melalui layanan “wifi” dan “live TV”.

Sementara itu, Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengatakan, Program ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap peningkatan aktivitas ekonomi, bisnis, sosial, wisata, maupun budaya antara Indonesia dan Inggris. Dimana hal tersebut juga didukung dari fakta yang terungkap dari hasil penelitian terbaru MasterCard Global Destination Cities Index 2014.

“Penelitian tersebut mengungkapkan, London telah berhasil memuncaki daftar kota tujuan global pada daftar Global Destination Cities Index 2014. London diproyeksikan akan menyambut lebih dari 18 juta pengunjung di tahun 2014. Kedepannya dengan peningkatan yang cukup tinggi hingga 8% pengunjung tiap tahunnya, saya yakin program ini akan mendapat sambutan yang cukup baik dari para pemegang kartu MasterCard khususnya mereka yang gemar melakukan travelling.”

“Selain London, Amsterdam juga termaksud dalam lima besar kota tujuan global di Eropa. Dengan pertumbuhan pengunjung yang cukup tinggi hingga 7.2% di tahun 2014, Amsterdam telah melewati posisi Milan, Roma dan Tokyo sebagai kota tujuan global. Untuk itu selain rute Jakarta – London, program ini juga mendukung rute Jakarta – Amsterdam,” jelas Irni. (ro)

Teks foto: Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia (tengah) bersama dengan Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia (kedua dari kanan) dan Anna Hemmer, Head of MINI Indonesia berfoto bersama dalam peluncuran program LondonCalling yang diadakan oleh MasterCard dan Garuda Indonesia, Kamis (29/1).

 

 

Tentang Garuda Indonesia

 

Garuda Indonesia – Maskapai flag carrier Indonesia – saat ini melayani lebih dari 73 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi-lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari dan jumlah armada yang dioperasikan mencapai 160 armada (dengan rata-rata usia kurang dari 5 tahun), Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia. Melalui program transformasi yang berkelanjutan khususnya program pengembangan armada, maka pada akhir tahun 2015 Garuda Indonesia akan mengoperasikan sebanyak 194 pesawat (termasuk anak usaha Citilink). Beberapa pengakuan atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia” diantaranya adalah pencapaian sebagai maskapai bintang lima/”world’s five star airline”, “World’s 7th Best Airline 2014”, “The World’s Best Cabin Crew 2014”, “World’s Best Economy Class 2013” dari SkyTrax.

 

Saat ini, Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 15.700 penerbangan setiap harinya ke 1052 destinasi di 177 negara. Selain itu, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga dapat memperoleh akses ke sebanyak 516 lounges di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.garuda-indonesia.com atau follow @IndonesiaGaruda di Twitter, like Facebook PT Garuda Indonesia atau melalui youtube.com/Garuda Indonesia1949.

 

Tentang MasterCard

 

MasterCard (NYSE:MA), http://www.mastercard.com/index.html, merupakan perusahaan teknologi pada  industri keuangan global. Kami mengoperasikan jaringan pemrosesan pembayaran tercepat di dunia, menghubungkan pelanggan, institusi finansial, merchant, pemerintah dan pelaku bisnis di lebih dari 210 negara dan teritori. Produk-produk dan solusi MasterCard membantu aktivitas perdagangan sehari-hari – melakukan berbagai kegiatan seperti berbelanja, bepergian, berbisnis dan mengelola keuangan – mempermudah, lebih aman dan efisien untuk semua orang. Follow Twitter kami di @MasterCardAP dan @MasterCardNews, ikuti perbincangan kami di Cashless Pioneers Blog dan segera mendaftar untuk mendapatkan berita terbaru.