19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Cita Citata, Si “Sakitnya Tuh Disini”, Hadir Exclusive di Chatroom migme

* Manfaatkan media sosial untuk lebih dekat ke pelanggan

Cita CitataJakarta, KabarGress.Com – Cita Citata, penyanyi muda yang sedang naik daun dan terkenal dengan lagunya “Sakitnya Tuh Disini” dan “Goyang Dumang” ini akan hadir di chatroom migme secara exclusive, mulai hari ini, 21 Januari.

Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi untuk para fans nya dan upaya untuk lebih mendekatkan dirinya kepada para fans dan pengguna migme yang selama ini telah mendukungnya . Untuk ini  Cita Citata telah mempersiapkan waktu khusus untuk para fansnya berinteraksi langsung via chatroom hanya di migme saja selama 30 menit.

Beberapa waktu lalu, Cita Citata pun baru saja mengadakan kontes #sakitnyatuhdisini di migme yang mengajak pengguna migme untuk mencurahkan semua curhatan tentang percintaan.

Bagi yang belum memiliki migme, pengguna bisa download aplikasinya di Google Play Store atau di www.mig.me lalu bergabung dengan sign-up terlebih dahulu.

Cita Citata sendiri telah lama bergabung dengan migme dengan akun @officialcitacitata, para pengguna migme bisa bergabung dengan lebih dari 30,000 orang yang telah menjadi fans nya di migme. (ro)