25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Hadirkan Solusi Xprins Web Services sebagai Pelopor Layanan Print On Demand Online yang Lebih Personal di Indonesia

Solusi Xprins Web ServicesJakarta, KabarGress.Com – Menyambut Masyarakat Ekonomi ASEAN yang akan diberlakukan pada akhir 2015 tahun depan, kini industri percetakan pun terus berbenah dengan mempersiapkan layanan dan inovasi terkini yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kapan saja dan dimana saja tanpa adanya batasan. Kini dengan mobilitas pelanggan dan tuntutan untuk cepat dan tepat dalam mencetak dokumen yang dibutuhkan bagi pelanggan dan mitra, dibutuhkan layanan dan teknologi yang dapat memberikan kemudahan tersebut.

Karenanya sebagai bagian dari komitmen PT Astra Graphia Xprins Indonesia (AXI) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan  sekaligus menjawab kebutuhan di atas, AXI menghadirkan solusi Xprins Web Services yang menyediakan halaman web personalisasi bagi mitra untuk memudahkan interaksi layanan print on demand secara real time tanpa harus datang lagi ke tempat produksi.

Peluncuran Xprins Web Services ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mensosialisasikan “Customized Printing Go Public” yang mengajak publik untuk lebih mengenal teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.

“Print On Demand” adalah revolusi cetak digital printing yang tengah populer. Memahami kenaikan angka permintaan cetak yang terus tumbuh secara personal, AXI mencoba melakukan inovasi layanan yang lebih praktis yakni dengan menghadirkan solusi Xprins Web Services.

Melalui Xprins Web Services ini, pelanggan memiliki ruang personal untuk melakukan order, melihat billing payment, approval, memantau pengerjaan, hingga finishing proses produksi secara online dimanapun dan kapanpun,” ujar Sahat Sihombing, Presiden Direktur AXI.

Melalui layanan Web Services ini, maka pelanggan dapat menginput dokumen untuk dicetak melalui halaman web secara online, mulai dari melakukan order, memantau pengerjaan, hingga menunggu hasil cetaknya.

Solusi print on demand tanpa batas order minimum ini melayani hingga cakupan nasional dan bekerjasama dengan berbagai mitra bisnis percetakan di berbagai kota besar di Indonesia. AXI memastikan adanya standarisasi kualitas dan service level yang akan diterima oleh pelanggan untuk setiap order yang diterima melalui Xprins Web Services. (ro)

Tentang PT Astragraphia Xprins Indonesia

PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) merupakan anak perusahaan dari PT Astra Graphia Tbk yang didirikan pada tanggal 14 Februari 2014. AXI memfokuskan diri pada pengembangan kegiatan usaha yang terkait dengan perdagangan dan percetakan melalui unit bisnis Xprins, Layan Gerak. Xprins menawarkan end-to-end document lifecycle solution mulai dari Database Maintenance, Data Capture/Imaging/Scanning, Design & Creative Services, Printing Material, Print On Demand, Personalization Printing (1:1 Marketing) , Delivery, dan Document Courier.

Layan Gerak hadir sebagai One Stop Office Services yang memberikan layanan pengiriman atas kebutuhan Office Supplies dan kebutuhan perangkat kantor lainnya. Office supplies meliputi kertas, alat tulis kantor (ATK), bahan habis pakai (consumables) dan suku cadang personal printer. Sementara itu perangkat kantor lainnya meliputi personal printer, personal komputer, notebook beserta jasa purna jualnya. Layan Gerak memasarkan produknya melalui Direct Sales, Telesales, Indirect Channel, dan juga Online Shop.

Sesuai Visi yang diusung perusahaan, sinergi solusi layanan Xprins dan Layan Gerak diharapkan dapat mentransformasikan AXI menjadi The Preferred Partner in Office Services. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Xprins dan Layan Gerak, silahkan mengunjungi website perusahaan di www.AXI.co.id ,  www.Xprins.com dan www.LayanGerak.com.