28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Microsoft Lumia 535 Dual SIM Tersedia di Indonesia

Lumia 535 menghadirkan pengalaman terintegrasi dari Microsoft melalui layar 5 inci, 5MP kamera depan dan 5MP kamera belakang

JAKARTA, KabarGress.Com – Hari ini Microsoft Devices Indonesia mengumumkan ketersediaan smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1, Microsoft Lumia 535 memberikan pengalaman Microsoft terbaru dengan harga yang lebih terjangkau sebesar Rp1.699.000.

“Peran dari ponsel telah berkembang dari sekedar hanya untuk telepon dan SMS menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang ini, kita membutuhkan smartphone untuk melakukan aneka ragam aktivitas, seperti mengirimkan email, membuat presentasi dan dokumen, sampai untuk bersenang-senang serta bersosialisasi melalui aplikasi-aplikasi populer yang kini telah hadir di Windows Phone. Pada intinya, kita butuh smartphone yang bisa membantu kita mengatur kehidupan kerja dan sosial,” ujar William Hamilton-Whyte, President Director Microsoft Devices Indonesia.

“Melalui Lumia 535 Dual SIM, Microsoft telah memasuki lembaran baru atas komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi terbaru yang dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggannya dengan harga yang lebih terjangkau,” tambahnya.

Lumia 535 Dual SIM memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih dari apa yang mereka bisa lakukan, seperti:

  • Melakukan panggilan video call Skype dengan perpindahan yang mulus antara video dan suara dengan menggunakan Skype yang sudah tertanam di dalamnya.
  • Mengakses, mengubah dan berbagi dokumen Word, Excel, dan PowerPoint serta mencatat dengan OneNote dimanapun pengguna berada, dengan aplikasi Office yang sudah tersedia.
  • Menyimpan dan sinkronisasi foto, video dan dokumen Office secara aman dengan kapasitas penyimpanan cloud di OneDrive hingga 30 GB.
  • Terhubung dengan e-mail pribadi dan e-mail pekerjaan ketika pengguna sedang bepergian, melalui aplikasi Microsoft Outlook yang sudah tertanam di dalamnya.
  • Memperlihatkan foto dan video atau bahkan semakin produktif dengan Office pada layar 5 inch qHD yang lebih luas.
  • Memuat latar belakang yang lebih luas atau menambahkan lebih banyak teman ke dalam panggilan video Skype dan selfie dengan kamera wide angle 5MP
  • Tidak pernah melewatkan panggilan telepon atau pesan teks, dan dapat dijangkau dengan kedua SIM card kapan saja dengan Smart Dual SIM yang memiliki fleksibilitas maksimal.

 

Penawaran Khusus dan Ketersediaan

Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah tersedia serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, 12 Desember 2014  dengan harga Rp1.699.000. Lumia 535 Dual SIM hadir dengan  warna hijau terang, oranye terang, putih, cyan dan hitam.

Tersedia dua paket bundling Lumia 535 Dual SIM dari Telkomsel. Untuk pelanggan baru kartuHalo dapat memperoleh 2GB paket data gratis, 100 menit panggilan gratis dan 100 SMS gratis. Sedangkan untuk pelanggan simPATI dengan mengisi pulsa sebesar Rp 30,000, dapat memperoleh 2,5 GB paket data, termasuk gratis chatting dengan BBM, WhatsApp dan Line.

Bagi para pecinta game balap, Lumia 535 Dual SIM juga mengajak pengguna untuk menyelesaikan tantangan dari Asphalt OverDrive. Pengguna yang berhasil menyelesaikan tantangan dari games tersebut, akan berkesempatan memenangkan voucher in app purchase senilai lebih dari Rp 150,000. Aplikasi games Asphalt OverDrive dapat diunduh melalui Windows Phone Store, dan pengguna dapat menikmati penawaran ini dimulai dari pertengahan Desember 2014. (ro)