25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Indosat Buktikan “Super 4G-LTE” dengan Kecepatan Hingga 185 Mbps

* 47 Tahun Inovasi untuk Negeri

Jakarta, KabarGress.Com – 47 tahun inovasi untuk negeri, tepat di ulangtahunnya yang ke-47 Indosat memperkenalkan jaringan LTE tercepat di Indonesia, “Super 4G-LTE”, dengan kecepatan hingga 185 Mbps. Hal ini sekaligus menandai selesainya proses Modernisasi Jaringan di 23 kota di seluruh Indonesia dan menjadikan jaringan Indosat siap untuk “Super 4G-LTE”.

“Dengan bangga di ulang tahun ke-47 ini, kami persembahkan di hadapan media jaringan LTE tercepat di Indonesia. Hal ini memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati teknologi terkini di industri, yang memberikan kecepatan tertinggi dan stabil untuk layanan data yang menjadikan segala aktifitas komunikasi semakin mudah, cepat dan nyaman. Indosat berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam acara HUT Indosat ke-47 yang juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, di Jakarta 20 Nopember 2014.

Indosat selalu memastikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Fokus untuk selalu memiliki jaringan terbaik dimulai dengan peluncuran ‘Indosat Super 3G+’ dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps. Dilanjutkan dengan menghadirkan ‘Indosat Super WiFi’ di 8 kota besar dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Selanjutnya hal ini diikuti dengan proses Modernisasi Jaringan dimana Indosat memperkenalkan ‘Super Internet’ dengan menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ di 23 kota dengan kecepatan hingga 42 Mbps, yang memberikan kualitas sinyal lebih baik di indoor dan outdoor. Teknologi tersebut disamping meningkatkan kualitas layanan suara dan SMS, juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan data untuk berbagai aktifitas dunia maya mereka seperti browsing, upload file, atau melihat HD video serta live streaming.

Segala upaya peningkatan kualitas jaringan tidak berhenti di sini, Indosat melanjutkan dengan menghadirkan “Super 4G-LTE” dengan kecepatan download hingga 185 Mbps dan upload hingga 41 Mbps,  4G-LTE tercepat di Indonesia saat ini.

Tidak hanya fokus membangun jaringan dengan teknologi terkini, Indosat juga berkomitmen untuk membangun ekosistem pendukung sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini tersebut. Indosat saat ini bekerjasama dengan berbagai mitra konten seperti Orange-TV (genflix), EA Games, Gameloft untuk menyediakan layanan hiburan, berita, kesehatan, pendidikan, solusi bisnis, dan lain-lain. Saat ini Indosat juga mempermudah pelanggannya untuk membeli content digital menggunakan pulsa dari berbagai store, aplikasi dan web seperti BlackBerry store, Facebook Credit, Nokia store, Windows market place, KakaoTalk, game online melalui Coda dan Mopay payment gateways.

Dalam waktu dekat Indosat juga akan menjalin kerjasama dengan mitra internasional terkemuka untuk layanan yang sama. Dalam rangka terus mengembangkan ekosistem yang telah dibangun tersebut, Indosat juga mendorong munculnya para pelaku industri konten lokal melalui pengembangan program inkubasi bagi para developer muda melalui IWIC dan Ideabox.

Indosat “Super 4G-LTE” dengan kecepatan hingga 185 Mbps ini nantinya diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi berbagai segmen pelanggan Indosat, baik pelanggan retail maupun pelanggan bisnis. Khusus bagi pelanggan bisnis jaringan baru ini dapat mendukung peningkatan kinerja operasional, optimalisasi biaya yang akhirnya berdampak pada peningkatan pendapatan.

Indosat “Super 4G-LTE” nantinya akan memberikan fleksibilitas dan kapabilitas dalam mengakses informasi untuk memenangkan peluang bisnis melalui berbagai layanan seperti layanan komunikasi bisnis dengan tarif terbaik. Layanan bagi pelanggan retail maupun bisnis tesebut akan didukung dan dilengkapi dengan berbagai pilihan bundling smartphone  merek-merek terkemuka dan aplikasi-aplikasi bisnis berbasis cloud.

Masih dalam rangkain HUT ke-47, Indosat juga menghadirkan berbagai program dan benefit bagi pelanggan antara lain:

· Free Upsize Seven Eleven

Hanya dengan menukarkan 10 Poin Senyum Indosat, pelanggan akan mendapatkan Free Upsize Slurpee dan Hot Coffee di Seven Eleven . Periode tanggal 20-23 November 2014

· Special Berrybenka

Hanya dengan menukarkan 10 Poin Senyum Indosat, pelanggan akan mendapatkan Diskon sebesar 47% di Berrybenka Fashion Online. Periode program tanggal 20-23 November 2014.

· Buy One Get One Tiket Masuk Gelanggang Samudra Ancol

Pelanggan setia Indosat dapat menikmati keceriaan di Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudra Ancol dengan Beli 1 Gratis 1 Tiket. Pelanggan yang menerima SMS Promo dari Indosat  dapat menunjukkan SMS promo ini  ke petugas di lokasi pada saat pembelian tiket, dengan sender : INDOSAT. periode program 15 November – 15 Desember 2014, dimana satu SMS berlaku untuk 2 tiket untuk 1 kali transaksi. (ro)