28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Dewa 19 dan Sahrini Gemparkan Surabaya

Dewa 19 dan Sahrini Gemparkan SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Untuk kedelapan kalinya, warga Surabaya bakal mendapat suguhan pertunjukkan musik papan atas Indonesia. PT Djarum bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya, stasiun televisi RCTI dan Megapro Communications kembali menggelar konser musik “Simfoni Untuk Bangsa 2014”. Acara ini bakal digelar besok Sabtu (14/11/2014) di Balai Kota Surabaya mulai pukul 19.00WIB.

Sejumlah artis ternama tanah air siap menghibur warga Kota Pahlawan ini. Diantaranya, Dewa 19, Andra and The Backbone. Dua band asal Surabaya ini diharapkan dapat mengobati rasa kangen warga Surabaya terhadap penampilan idolanya. Selain kedua grup band tersebut, akan turut memeriahkan adalah Virzha Idol dan Armada. Tak ketinggalan, artis penuh sensasi, Syahrini.

“Satu hal yang spesial dari penampilan Dewa 19 kali ini adalah turut tampilnya Ari Lasso dalam formasi Dewa 19. Kita semua tahu, Ari Lasso merupakan vokalis pertama Dewa 19 yang mampu membawa grup band ini begitu terkenal,” ujar Direktur Utama Megapro Communications, Albert Widjaja, saat melakukan jumpa pers, Jumat (13/11/2014).

Bagi pecinta musik yang tidak tinggal di Surabaya, tidak perlu khawatir. Sebab, RCTI akan menayangkan acara ini dalam siaran tunda di hari yang sama, yakni pada pukul 22.30WIB. Nantinya, yang akan memandu acara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ini adalah Daniel Mananta. Daniel banyak dikenal masyarakat saat menjadi host ‘Indonesian Idol’.

“Pagelaran yang terbuka ini memiliki pesan-pesan edukatif untuk mengajak masyarakat mengisi kemerdekaan. Para pahlawan telah memberikan jiwa dan raganya demi kemerdekaan negeri ini,” kata Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Albert Widjaja berjanji akan menyajikan pertunjukkan musik berkelas denan menyediakan tata panggung yang apik. Dengan begitu, masyarakat akan mampu merasakan sebuah pertunjukkan musik yang sebenarnya. Sound system yang kami siapkan juga memiliki tenaga yang cukup besar.

“Kami telah menyiapkan tata cahaya yang spektakuler dengan dukungan LED berukuran 100 meter persegi. Kemudian, kekuatan suara yang akan kami sajikan mencapai 100.000 watt,” ungkapnya. (tur)