28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Canon imagePROGRAF iPF6410SE dan iPF8410SE, untuk Cetak Poster Lebih Hemat dan Cepat

Canon imagePROGRAF iPF6410SE dan iPF8410SE, untuk Cetak Poster Lebih Hemat dan CepatJakarta, KabarGress.Com – Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia melengkapi jajaran seri imagePROGRAF dengan meluncurkan dua printer inkjet format besar terbaru yang dibekali enam warna, yaitu iPF6410SE dan iPF8410SE. Kedua printer ini memberikan solusi hemat biaya dan mudah digunakan untuk kebutuhan pencetakan on the spot in house di bidang ritel, pendidikan maupun pemerintahan.

 

Warna yang Cemerlang dan Kualitas Cetak Memukau

Printer iPF6410SE bisa mencetak dengan lebar 24 inci dan iPF8410SE lebar cetakannya mencapai 44 inci dengan menggunakan sistem tinta pigmen LUCIA EX. Sistem ini mendukung pencetakan yang lebih tahan lama, warna yang cemerlang dan kompatibilitas lebih luas terhadap berbagai media, seperti bahan banner maupun kain. Seri 6 warna dilengkapi tambahan tinta merah selain warna standar seperti cyan, magenta, kuning, hitam dan matte black. Hal ini memungkinkan pengguna mencetak gambar dengan warna yang tajam. Bukan hanya itu, kerapatan nozzle print head yang tinggi membuat iPF6410SE dan iPF8410SE mampu mencetak dengan kualitas prima pada kecepatan tinggi.

 

Produktivitas Maksimal & Biaya Efisien

Dengan mengaktifkan Fast Economy Mode, iPF6410SE dapat mencetak satu lembar poster ukuran A1 dalam 34 detik sementara iPF8410SE dapat mencetak satu lembar poster ukuran A0 dalam waktu sekitar 56 detik.

Pilihan penggunaan cartridge tinta kapasitas besar (300 ml untuk iPF6410SE dan 700 ml untuk iPF8410SE) juga membantu mengurangi durasi printer non-aktif, ketika tangki tinta perlu diganti. Printer iPF6410SE dan iPF8410SE dilengkapi sistem sub-ink tank yang memungkinkan tangki tinta yang kosong diganti tanpa gangguan, bahkan saat pencetakan sedang berlangsung. Sub-ink tank berperan sebagai penyimpan cadangan tinta yang secara otomatis berfungsi saat proses penggantian tinta.

Kedua seri printer format besar ini menawarkan biaya yang terjangkau bagi usaha kecil dan menengah. Biaya operasional menjadi lebih hemat karena konsumsi tinta yang rendah lewat adanya Economy Printing Mode serta opsi tangki tinta yang besar.

 

Optimal untuk Pembuatan Poster

Canon imagePROGRAF iPF786iPF6410SE dan iPF8410SE dilengkapi dengan software untuk kemudahan dan kenyamanan pembuatan poster. Software PosterArtist Lite memungkinkan pengguna menciptakan poster profesional tanpa perlu memiliki latar belakang desainer. Sebagai tambahan, Print Plug-In for Office memudahkan pencetakan format besar dari aplikasi yang familiar seperti Word atau PowerPoint.

“iPF6410SE dan iPF8410SE hadir karena Canon memahami tantangan yang dihadapi bidang ritel, pemerintahan maupun pendidikan untuk mengelola permintaan cetak yang mendadak, dalam waktu singkat dengan biaya yang efisien,” kata Gatot Priyo Laksono – Divison Manager pt. Datascrip.

pt. Datascrip sebagai Autorized Distributor Canon di Indonesia, memasarkan:

– Canon imagePROGRAF iPF6410SE dengan harga USD 3600

– Canon imagePROGRAF iPF8410SE dengan harga USD 5600

(ro)