25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Solusi Rumah Holcim Gelar Pameran 7 Hari di Maspion Square

Holcim - Solusi Rumah di SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Hadir selama 7 hari, mulai 3-9 Nopember 2014, Solusi Rumah Holcim, menggelar pameran di Maspion Square, Surabaya, guna memberikan layanan konsultasi dan membantu pelanggan di sekitar wilayah Surabaya dan Sidoarjo, mewujudkan rencana memiliki rumah idaman yang sehat, aman dengan konstruksi yang kuat sebagai tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga.

Regional Sales Manager PT. Holcim Indonesia, Tbk., Supriadi Tjahjono, mengatakan Solusi Rumah merupakan salah satu inovasi Holcim Indonesia yang menawarkan solusi untuk dapat membangun atau merenovasi rumah dengan mudah dengan layanan lengkap dalam satu atap yang terintegrasi. “Pelayanan yang kami tawarkan meliputi konsultasi rancang bangun, akses kredit pembiayaan dari bank terkemuka dan penyediaan bahan bangunan yang berkualitas,” jelasnya di hadapan awak media Surabaya, Sabtu (1/11/2014).

Diproduksi dengan teknologi pracetak sekuat beton, Solusi Rumah menyediakan material lengkap dari bataton hingga kusen serta material lainnya yang meliputi semen, pipa, besi, water proofing dan lainnya di suatu tempat. “Inovasi Solusi Rumah tidak hanya pada bagian bahan bangunan yang digunakan, namun juga pada sistem konstruksi yang efektif, efisien dan ramah lingkungan. Antara lain pengembangan modular dimana rumah dapat dikembangkan di kemudian hari, waktu pembangunan yang lebih cepat, tidak menghabiskan banyak kayu dengan limbah konstruksi yang lebih sedikit,” terangnya.

Solusi Rumah bekerjasama dengan bank-bank terkemuka memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan kemampuan memberikan akses pembiayaan berupa KPR konstruksi membangun rumah ataupun renovasi. Bank dan institusi pembiayaan yang saat ini telah bekerjasama dengan Solusi Rumah, antara lain BNI, Bank Syariah Mandiri, Pegadaian serta Bina Artha Ventura untuk micro housing financial yang sedang roll out di Yogyakarta.

Gerai Solusi Rumah Holcim telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang dan beberapa kota lainnya. Di wilayah Surabaya khususnya, gerai Solusi Rumah ada di wilayah Gedangan Sidoajo, dengan jaringan retailer antara lain Toko Bangunan Surya di daerah Sidotopo, dan Toko Bangunan  Sam Jaya di Menganti Gresik. (ro)