20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Isuzu MU-X Tampil di POS 2014

Isuzu MU-XSurabaya, KabarGress.Com – PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memamerkan Isuzu MU-X di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014. Produk ini mampu mengusung 7 penumpang ini menawarkan desain moderen dan macho layaknya sebuah SUV, disandingkan lekuk body yang tegas dari depan hingga belakang. Lampu depan dilengkapi dengan projector dan lampu belakang lebar.

Interior terkesan mewah dengan balutan kulit di jok, trim pintu serta lingkar kemudi. Sentuhan krom pada konsol, tombol pada kemudi serta trim pintu mampu membuat penampilannya lebih terlihat elegan. Mengandalkan mesin turbo-diesel kapasitas 2,5-liter berteknologi Common Rail dengan transmisi tiptronic 5-speed, mampu menghasilkan tenaga 136 hp pada 3600 rpm dengan torsi tembus 320 Nm pada 1800-2800 rpm. Pengereman ABS/EBD.

Untuk kenyamanan berkendara dilengkapi dengan Electronic Stability Control (ESC) guna menjaga stabilitas mobil. Terpasang dua airbag pada depan serta cruise control untuk mengontrol dan mempertahankan kecepatan. (ro)