20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

World Travel Awards 2014 Menobatkan AirAsia Sebagai ‘Asia’s Leading Low Cost Airline’ Selama Tiga Tahun Berturut-turut!

World Travel Awards 2014 Menobatkan AirAsia Sebagai Asia s Leading Low Cost Airline Selama Tiga Tahun Berturut-turutJakarta, KabarGress.Com – AirAsia sekali lagi dinobatkan sebagai ‘Asia’s Leading Low Cost Airline’ dalam ajang penghargaan World Travel Awards (Asia & Australasia) Gala 2014, yang diadakan di New Delhi, India pada tanggal 11 Oktober 2014. Tahun ini merupakan tahun ketiga, secara berturut-turut, bagi AirAsia dinobatkan sebagai yang terbaik di kategori tersebut. CEO AirAsia India, Mittu Chandilya mewakili Grup AirAsia untuk menerima penghargaan bergengsi ini.

AirAsia terpilih sebagai pemenang kategori ‘Asia’s Leading Low Cost Airline’ setelah menerima suara terbanyak dari wisawatan dan pengusaha yang bergerak dalam industri pariwisata  di seluruh dunia. AirAsia berhasil mengalahkan maskapai penerbangan lainnya seperti Air India Express, Firefly, Go Air, JetKonnect, Jetstar Airways, dan Nok Air.

AirAsia juga terpilih sebagai salah satu nominasi dalam kategori World’s Leading Low Cost Airline untuk kedua kalinya secara berturut-turut dalam ajang penghargaan World Travel Awards 2014 yang akan diadakan di bulan Nopember 2014.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengatakan, “Kami sangat  bangga dapat mempertahankan prestasi kami di kategori ini sejak tahun 2012. Tahun ini merupakan sebuah perjalanan yang menggembirakan dan membanggakan bagi AirAsia. Kami juga sangat senang atas apresiasi yang diberikan oleh  para pelanggan kami di seluruh dunia  terhadap usaha kami dalam memberikan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan. Ucapan terima kasih khususnya saya ucapkan kepada 15.000 karyawan AirAsia yang telah menjadi salah satu faktor terpenting dalam kesuksesan AirAsia.”

“Tahun ini kami memperluas layanan Fly-thru dengan menyediakan lebih dari 700 layanan penerbangan lanjutan di seluruh jaringan kami; meluncurkan layanan Premium Flex yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para pelancong bisnis dengan menyediakan kenyamanan dan fleksibilitas, serta melaksanakan penerbangan percobaan untuk layanan Wi-Fi di dalam pesawat yang akan segera diluncurkan. Hal-hal tersebut hanya sedikit dari sekian banyak inovasi yang kami coba hadirkan untuk para pelanggan kami. Memperoleh penghargaan ini selama tiga tahun berturut-turut, merupakan bukti bahwa mendengarkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah mempercayai dan memilih kami sebagai yang terbaik,” tambah Tony.

AirAsia juga terpilih sebagai Asia’s Best and World’s Best Low Cost Airline oleh Skytrax selama enam tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2009 sampai 2014.

Untuk informasi terbaru mengenai promosi, produk dan layanan serta destinasi AirAsia, ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID).  (ro)