16/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Tri Raih Pengakuan Sebagai “WOW Brand Champion 2014”

* 2 Kategori: Penyedia Layanan Internet Bergerak dan Operator Selular

H31 Raih Wow Brand AwardJakarta, KabarGress.Com – 3 (Tri), operator GSM yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia, meraih pengakuan atas kinerja layanan internet bergerak dan telekomunikasi selular dari MarkPlus, Inc – konsultan integrated marketing terkemuka di Indones. Pada tanggal 11 September  2014 lalu Tri telah   dinobatkan sebagai “ WOW Brand Champion 2014” dua kategori sekaligus yaitu  operator internet bergerak dan operator telekomunikasi selular.

“Suatu kehormatan bagi kami atas penghargaan ini yang diberikan oleh Markplus Inc dalam ajang WOW Brand Champion 2014. Apresiasi yang tinggi kami berikan bagi masyarakat dan MarkPlus, Inc atas kepercayaan yang telah diberikan. Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir, tetapi menghadirkan layanan telekomunikasi  inovatif terbaik kepada para pelanggan merupakan landasan utama kami,” ujar Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri.

Penghargaan Indonesia Wow Brand 2014 merupakan apresiasi yang diberikan oleh MarkPlus, Inc terhadap brand yang mampu mencapai tingkat advocacy ratio tertinggi di kategorinya. Pencapaian ini diukur berdasarkan riset terhadap 11.707 responden untuk kategori selular operator dan 4.101 untuk kategori internet bergerak di rentang usia 20-50 tahun yang dipilih secara acak di 18 kota utama di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali dan Papua.  Metodelogi yang digunakan adalah face to face interview mengenai produk yang dibeli dan dikonsumsi selama satu tahun terakhir.

Pengakuan sejenis atas kinerja layanan telekomunikasi dan internet bergerak Tri  telah diterima di beberpa kota yaitu Balikpapan, Bandung, Medan, Padang, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Banjarmasin  sejak tahun 2012, 2013 dan tahun ini

Tri telah menghadirkan beragam layanan berbasis data yang memberikan pengalaman baru dalam berinternet. Beberapa layanan mobile internet yang telah dinikmati para pelanggan setia Tri di antaranya AlwaysOn, PakeTri, Paket BlackBerry 6 Bulan, aplikasi pengingat interaktif BimaTri serta layanan terbarunya Indie+ layanan prabayar dengan kenyamanan setara layanan pascabayar.

Tri percaya bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat masa kini. Tri hadir diIndonesia untuk memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi lebih banyak pengguna, menawarkan fleksibilitas yang nyata sesuai kebutuhan pelanggan. Hal ini merupakan semangat kami sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007 dan jaringan kami dikembangkan dengan cara berbeda untuk memenuhi tujuan ini.

Fokus Tri adalah menghadirkan kebebasan berinternet bagi Indonesia, mengkombinasikan akses cepat dan layanan yang lebih mudah digunakan. Tri telah memperluas jangkauannya hingga mencakup sebagian besar wilayah kepulauan Indonesia dengan jumlah pelanggan sebanyak 40 juta pada Q1 2014. Jaringan Tri diperkuat oleh 33.219 BTS, 14.000 diantaranya adalah 14.512 BTS 3G yang terbentang di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Cakupan layanan HSDPA Tri telah melayani lebih dari 86% populasi penduduk Indonesia dengan sinyal di lebih dari 278 kabupaten/kotamadya di 25 provinsi. Tri terus mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan yang memaksimalkan keseluruhan pengalaman pengguna dalam menikmati layanan mobile internet. (ro)

Teks foto: Hermawan Kartajaya, Presiden MarkPlus&Co, menyerahkan “WOW Brand Champion 20142 Kategori: Penyedia Layanan Internet Bergerak dan Operator Selular, kepada Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer Tri.