20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

XL Raih Indonesia Mobile Digital Service Provider Frost & Sullivan 2014

Frost & SullivanJakarta, KabarGress.Com – PT XL Axiata (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, kembali meraih penghargaan di ajang Frost & Sullivan 2014 di Jakarta pada 23 September 2014. XL memenangkan penghargaan untuk Indonesia Mobile Digital Service Provider of The Year.

VP Digital Service Delivery XL – Yessie D. Yosetya mengatakan, “Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi XL bisa meraih penghargaan ini di tengah persaingan industri telekomunikasi yang makin ketat dari waktu ke waktu, terutama dalam layanan digital. Dengan penghargaan yang kami terima ini akan semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan digital yang terbaik bagi pelanggan dan Indonesia”.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.

Penghargaan dari Frost &Sullivan ini didasarkan atas kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pertumbuhan bisnis, pengembangan strategi bisnis dan produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya melalui perbandingan dengan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan. (ro)