29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Acer Rilis Laptop Tiga Jutaan Lengkap dengan Windows 8.1 Asli

V5Jakarta, KabarGress.Com – Di tengah industri PC yang sedang bertransisi ini, Acer tidak henti berinovasi dengan menyediakan produk-produk dengan nilai tambah yang menyasar pasar pengguna pemula laptop. Bekerjasama dengan Microsoft, Acer merilis laptop lengkap dengan sistem operasi Windows asli paling murah se-Indonesia. Acer menawarkan jajaran laptopnya dengan harga mulai dari Rp3 jutaan yang telah dilengkapi dengan pre-installed Windows 8.1 dengan Bing, serta garansi resmi 3 tahun (jasa) untuk kenyamanan pengguna.

Mengapa penting untuk memiliki laptop dengan sistem operasi Windows 8.1 asli? Dukungan keamanan menjadi hal penting. Sistem operasi yang aman akan membuat pengguna nyaman untuk beraktivitas dengan perangkat teknologi tanpa takut di hack atau terjangkit virus.

Sistem Firewall yang di Built-in pada Windows 8.1

Firewall adalah salah satu fitur yang mampu mencegah masuknya hacker, malware, atau beberapa jenis virus lainnya melalui jaringan internet. Fungsi penting firewall ini akhirnya diwujudkan oleh Windows 8.1 dengan membangun sistem Firewall bernama Windows Defender yang menjadi satu kesatuan (bulit-in) dengan sistem operasi Windows. Kecanggihan sistem keamanan ini tentu sangat membantu peran anti virus yang dipasang pengguna pada laptop mereka.

Fitur App Locker

Dengan menggunakan App Locker, pengguna dapat bertindak sebagai administrator dalam mengontrol penggunaan dan akses terhadap berbagai jenis file seperti EXE.file, MSI, script dan tipe file lainnya. App Locker juga akan membantu pengguna untuk membatasi jumlah dan jenis file yang ingin dijalankan sehingga pengguna tidak bisa menjalankan aplikasi yang mengandung malware atau aplikasi tanpa lisensi yang dapat memudahkan terjadinya tindak hacking dan masuknya virus.

Device Encryption

Dengan menggunakan Device Encryption, kamu dapat menyimpan recovery key untuk membuka akun Microsoft di laptop maupun di komputer lainnya. Orang lain yang tidak mengetahui recovery key milik pengguna tidak akan bisa mengakses data-data penting yang disimpan.

Dengan demikian, dengan menggunakan laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1, keamanan data-data pribadi pengguna akan terjaga dengan baik.

Saat ini Acer memberikan 3 paket pilihan untuk masyarakat Indonesia, yaitu:

1. Pilihan Tepat: mini laptop Aspire V5-123, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111 dengan harga mulai dari Rp3 jutaan memiliki bobot 1,2kg cocok digunakan untuk mereka yang aktif dan menginginkan perangkat dengan desain yang melengkapi penampilan.

2. Pilihan Lengkap: Aspire E5-411 laptop 14 inci dengan pilihan warna Piano Black dan Pearl White, lengkap dengan sistem operasi Windows 8.1 dengan Bing serta bonus berupa Nelpon Aman menggunakan Skype gratis hingga 300 menit. Paket Lengkap ini tepat bagi pelajar & mahasiswa yang menginginkan performa dengan anggaran yang pas di kantong, harga mulai dari Rp4.449.000.

3. Pilihan Aman: memberi opsi garansi penuh 3 tahun mencakup servis dan suku cadang untuk produk Aspire E1-410 dan Aspire E1-422 (Dual Core), harga mulai dari Rp3.899.000.

Apabila pelanggan Acer memerlukan bantuan teknis pada laptop dengan pre-installed Windows 8.1, pelanggan bisa langsung membawanya ke jaringan purna jual terluas di Indonesia yang tersebar di 79 lokasi di 67 kota dari Sabang sampai Merauke, atau menghubungi Acer Contact Center di 500155, ataupun tim 24/7 Social Care dr.Acer melalui media sosial. (ro)