28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

CNI SUPREME GOLD MOONCAKE, 4 Varian Rasa Mooncake yang Lezat Nan Lembut

* Precious Moment of Festival Mooncake

cake&packaging mooncakeSurabaya, KabarGress.Com – Hari ke-15 pada bulan ke-8 dalam kalender Tiongkok diperingati sebagai mooncake festival atau festival kue bulan. Bulan purnama adalah moment yang paling dinantikan ketika itu. Menurut kepercayaan, pada malam itu Dewi Bulan menampakkan dirinya. Masyarakat Tionghoa memiliki tradisi menikmati mooncake bersama kekasih di bawah terang bulan. Beda halnya dengan di Indonesia, mooncake lebih sering disajikan pada saat Imlek. Dan warga keturunan Tionghoa di Indonesia yang masih menjalani tradisi ini, mereka menikmati hidangan kue bulan bersama keluarga ditemani dengan secangkir teh.

Festival mooncake ini merupakan festival pertengahan musim gugur yang merupakan salah satu dari dua hari raya yang paling penting di kalender Tiongkok, dimana tahun ini akan jatuh pada tanggal 8 September 2014. Saat festival ini tiba, ritualnya adalah seluruh anggota keluarga dan teman berkumpul untuk makan malam bersama di bawah cahaya bulan terang sambil menikmati makanan khas musim itu yaitu kue bulan (mooncake).

Dalam kesempatan ini, PT CNI mengeluarkan produk ‘CNI Supreme Gold Mooncake’, berbeda dengan mooncake pada umumnya, CNI Supreme Gold Mooncake memiliki 4 varian rasa, diantaranya yaitu ‘Glutinous Rice Yam Omochi’ rasa talas berpadu dengan lembutnya mochi, ‘Pandan Delight’ aroma rasa pandan yang harum dan rasa legit berpadu dengan kuning telur, ‘Pure Lotus Single Yolk’ rasa klasik biji teratai dengan kuning telur yang lezat, serta ‘Oriental Pearl’ rasa baru dengan lapisan snow skin rasa kacang hijau berpadu dengan lembutnya mochi, cream cheese dan kacang macadamia yang lezat.

CNI Supreme Gold Mooncake dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik dengan tampilan yang memikat. CNI Supreme Gold Mooncake ini tersedia dengan harga Rp 290.000,-/box dengan isi 4 mooncake. Box/kemasan CNI Supreme Gold Mooncake pun didesain cantik dan elegan dengan dominasi warna biru muda serta bunga sakura yang menawan, sangat cocok untuk dijadikan bingkisan/hantaran istimewa untuk keluarga maupun relasi kerja.

Menurut Francisca Ramli, Head of Food & Beverage PT CNI, pihaknya telah menyiapkan 4 varian rasa CNI Supreme Gold Mooncake yang bisa memenuhi semua selera penggemar dengan cita rasa mooncake yang lezat. “Dibuat menggunakan bahan pilihan terbaik, bisa dibilang CNI Supreme Gold Mooncake ini tidak hanya lezat, namun juga memiliki tampilan yang memikat dan disertai dengan kemasan/ box yang cantik dan elegan membuat CNI Supreme Gold Mooncake ini dapat menjadi bingkisan istimewa pada moment ini dan cara mendapatkan produk ini cukup mudah melalui online shopping di www.geraicni.com” katanya.

CNI Supreme Gold Mooncake ini telah tersedia di Sales Counter CNI dan Distribution Center CNI yang tersebar di 10 cabang CNI yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Makassar, Bali dan Balikpapan. Selain itu CNI Supreme Gold Mooncake juga bisa didapatkan melalui online shopping di www.geraicni.com. (ro)