19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

XL Beri Berkah Honda Revo dan Smartphone kepada Pemenang “TALKATHONE”

XL Beri Berkah Honda Revo dan Smartphone kepada Pemenang TALKATHONESurabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai operator terbesar kedua di Indonesia mengapresiasi pelanggannya melalui program “TALKATHONE – Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari” yang diadakan selama bulan Ramadhan yang lalu. Program ini telah mendapatkan pemenangnya, yaitu Hanif Nashrullah dan Andrew Wijaya. Hanif Nashrullah adalah pemenang “TALKATHONE Tiap Jam” dan berhasil mendapatkan satu buah smartphone Android HUAWEI Y330. Sedangkan Andrew Wijaya adalah pemenang program “TALKATHONE Tiap Hari” yang mendapatkan satu buah motor Honda Revo. Hadiah diserahkan oleh Manager Management Service XL East Region – Hazad Khan di GrhaXL Pemuda Surabaya, Jum’at (29/8).

Hazad Khan mengatakan,”Melalui program semacam ini, diharapkan pelanggan semakin loyal dengan XL, bukan semata-mata hadiah yang diberikan tetapi juga layanan dan jaringan yang excellent dari XL untuk pelanggannya.”

Program TALKATHONE – Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari ditujukan bagi seluruh pelanggan XL sejak 21 Juni lalu. Sedangkan AXIS aktif mengikuti program ini per 28 Juni. Mereka tidak perlu melakukan pendaftaran apapun. Jadi, semua pelanggan XL dan AXIS otomatis ikut. Penentuan pemenang dilakukan dengan mencari pengguna dengan transaksi telpon terbesar di setiap jamnya juga di tiap harinya. Dan mereka yang beruntung mendapatkan satu buah smartphone Android HUAWEI Y330 adalah Pak Hanif Nashrullah dan sebuah motor untuk Pak Andrew Wijaya.

“Saya ngga nyangka kalo bakal dapet handphone dari XL. Awalnya ngga percaya. Tapi setelah memastikannya ke Humas XL, Saya baru yakin kalo ternyata Saya beneran menang undian. Saya dapat smartphone Android HUAWEI Y330.,” kata Hanif Nashrullah, salah satu pemenang dari program telpon terbanyak dari XL “TALKATHONE Tiap Jam”.

Kesehariannya sebagai wartawan di Memo Surabaya memang mengharuskannya untuk menelpon banyak orang. Durasinya pun juga tergolong cukup lama. Sekali menelpon, ia bisa menghabiskan waktu sekitar satu jam. Pulsa yang ia gunakan sebulan pun tergolong cukup banyak, yakni sekitar Rp400.000,00. Maka dari itu ketika ia mendapatkan telpon dari Customer Service XL 817 sebagai pemenang “TALKATHONE”, program nelpon terbanyak dari XL, ia cukup kaget karena ia memang terbiasa sering menelpon.

Sedangkan Andrew Wijaya, pemenang TALKATHONE Tiap Hari mengatakan,“Perasaan saya pas menang ya senang sekali, ya. Lumayan banget dapet motor Honda Revo dari XL. Sebelumnya saya menang smartphone Huawei. Terus dihubungi XL pusat kalo menang Honda Revo. Sudah dua kali saya menang dapet motor di program yang berbeda. Saya merasa dipuaskan sebagai pengguna XL karena program berhadiahnya sangat menguntungkan.”

XL terus berupaya meningkatkan pelayanan dan infrastruktur jaringannya untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Infrastruktur jaringan merupakan salah satu hal penting untuk memberikan layanan XL yang telah menjangkau hampir seluruh provinsi di Indonesia kepada lebih dari 68 juta pelanggan, dengan didukung oleh 45.600 ribu BTS (2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (ro)

Teks foto: Manager Management Service XL East Region, Hazad Khan (kanan), menyerahkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda kepada pemenang Program TALKATHONE – Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari – Andrew Wijaya (kiri) di GrhaXL Pemuda Surabaya, Jum’at (29/8).