29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Logitech G Ajak Gamer Tingkatkan Performa Permainan dengan Produk Gaming Terbaik di Indonesia Game Show 2014

* Menjadi “Official Gaming Peripheral” IGS 2014 selama dua tahun berturut-turut, Logitech G tawarkan rangkaian produk gaming unggulan terbaru kepada para pengunjung

LogitechIGS1JAKARTA, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung gamer Indonesia dengan menjadi official gaming peripheral untuk kedua kalinya secara berturut-turut di pameran game terbesar di tanah air, “Indonesia Game Show (IGS) 2014”. Selain melengkapi semua booth dengan perangkat gaming unggulannya, Logitech G juga menawarkan kepada para pengunjung IGS 2014 rangkaian produk gaming terbaru yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa permainan dengan harga khusus.

“Indonesia Game Show adalah salah satu pameran game terbesar di Indonesia dan kehadiran Logitech G sebagai official gaming peripheral di IGS 2014 menjadi penegasan keseriusan kami dalam mendukung terwujudnya pengalaman terbaik bagi pencinta gaming di tanah air, sekaligus mendukung perkembangan gaming sebagai cabang olahraga baru dengan menyediakan perangkat-perangkat gaming terbaik di ajang-ajang kompetisi gaming,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech optimis kehadiran produk-produk Logitech G di IGS 2014 akan mampu memberi kontribusi positif terhadap terciptanya pengalaman baru bermain game yang semakin berkualitas bagi pencinta gaming di Indonesia. Sebab, produk-produk Logitech G diproduksi berbasiskan riset dan pengetahuan yang diyakini sebagai landasan terbaik untuk menghasilkan kualitas produk terbaik. Keyakinan ini dinyatakan dalam tagline yang diusungnya untuk Logitech G: Science Wins!

Science Wins adalah latar belakang dihadirkannya teknologi gaming terbaik pada jajaran gaming peripheral Logitech G, produk-produk berkualitas terbaik untuk mendukung terciptanya pengalaman gaming terbaik. Dengan Logitech G, Logitech membawa semangat riset dan ilmu pengetahuan menghadirkan performa terbaik bagi penggunanya.

“Layaknya para gamer yang ditantang untuk berhasil melalui setiap tingkatan pada game, para tenaga ahli terbaik kami pun ditantang untuk menguji teori-teori ilmiah guna terus menciptakan inovasi baru. Selama hampir 20 tahun tanpa henti para tenaga ahli terbaik Logitech menciptakan inovasi terdepan untuk menciptakan produk-produk gaming terbaik. Setiap inovasi dan desain kami ciptakan dengan satu tujuan, yaitu untuk membantu para gamers bermain sebaik yang mampu ia capai. Sebab, di saat ilmu pengetahuan menang, maka di saat itulah para gamers juga memperoleh kemenangan.”

Para gamer dan pengunjung IGS 2014 dapat merasakan secara langsung kenyamanan yang dihadirkan produk-produk terbaru Logitech G mulai dari gaming mouse, gaming keyboard dan gaming headset. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya kepada para gamer yang ingin meningkatkan performa permainannya, Logitech G juga menawarkan beberapa produk pilihan dengan harga khusus pameran. (ro)