29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Bastian Steel kini Hadir di WeChat

Jakarta, KabarGress.Com – Bagi kamu penggemar Bastian Steel, penyanyi remaja multitalenta yang sempat bergabung dalam Coboy Junior, sekarang hadir dalam bentuk stiker animasi di WeChat. Mulai hari ini kamu bisa menggunakan 16 stiker animasi karakter Bastian Steel yang lucu dan menarik dengan rambut kribonya.

Bastian Steel mengawali karirnya sebagai kontestan di ajang pencarian bakat idola cilik dan semakin populer saat bergabung dalam boyband Coboy Junior, dengan gaya cuek dan rambut kribo yang menjadikan ciri khas membuat banyak penggemarnya mudah mengenalinya. Semua karakter Bastian tersebut dapat ditemukan dalam bentuk stiker animasi terbaru dari WeChat.

Dengan grafis yang keren dengan memadukan mimik muka khas Bastian mulai dari sedih, senang, marah, hingga galau menjadikan stiker ini sangat menarik dan tentu saja fun. Selain dalam bentuk gambar karakter, beberapa stiker Bastian Steel juga dilengkapi dengan kata-kata percakapan sehari-
hari yang sedang trend, seperti, ” Keren kan gue, Nyebelin banget deh, Whatever, Nooo.”

Stiker animasi terbaru dari Bastian Steel ini sudah dapat di download gratis baik bagi pengguna Android dan iOS. Jadi, tunggu apalagi ayo segera ekspresikan pesan kamu dengan stiker Bastian Steel…!!!

Berikut beberapa contoh stiker animasi Bastian Steel:

Bastian Steel kini Hadir di WeChat