28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Gamer Village Pilih Teknologi AMD APU untuk Manjakan para Gamers di Jakarta

– Teknologi AMD RadeonTM pada AMD APU memberikan pengalaman gaming terbaik dan hemat daya bagi cyber café untuk dapat menjalankan game-game berkualitas.

Gamer Village 02Jakarta, KabarGress.Com – AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan PT. Digitalife Nusantara untuk memberikan pengalaman bermain game yang berbeda dengan membenamkan teknologi AMD APU pada semua PC Gaming dan konsol yang disediakan di Gamer Village di Mangga Dua Jakarta. Penggunaan teknologi AMD tidak hanya mampu menjalankan game yang berkualitas, namun kartu grafis AMD RadeonTM juga dapat menghemat daya sehingga dapat membantu pengelola dalam menjalankan bisnisnya.

Gamer Village merupakan platform baru bagi para gamer, baik kasual dan profesional, untuk menggali kemampuan mereka dalam dunia e-sport di sebuah lingkungan yang ramah, dan berinteraksi dengan sesama penggemar game.

Gamer Village dilengkapi perangkat termodern saat ini dan menggunakan jaringan dedicated fiber optic langsung untuk menjamin kestabilan koneksi dengan internet. Selain itu dukungan teknologi AMD APU dan AMD RadeonTM pada semua perangkat PC di gamer Village siap menghantarkan pengalaman komputasi dan hiburan yang luar biasa bagi para gamer di Indonesia, terutama melalui keseimbangan arsitektur CPU dan GPU yang bersinergi dalam keping tunggal APU. Teknologi AMD RadeonTM pada AMD APU juga telah diadopsi secara luas oleh beragam perangkat dan form factor. Saat ini semua top konsol gaming mulai dari Xbox One, Sony’s PlayStation 4 dan Nintendo/Nintendo Wii telah mengadopsi teknologi dari AMD.

“Kami melihat peluang berkembangnya gaming center di Indonesia sangat baik, hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah gamer di Indonesia. Perkembangan game center berupa cyber cafe bukan hanya dari sisi kuantitas tetapi juga terus membaiknya kualitas produk yang digunakan sehingga menghadirkan pengalaman yang berbeda. Hadirnya teknologi AMD di Gamer Village mengukuhkan AMD sebagai penyedia teknologi yang mampu memuaskan para gamers dan membantu pengelola cyber cafe dalam menghadirkan centre yang ramah,” kata Ryan Sim, General Manager AMD untuk ASEAN.

“AMD memiliki teknologi terbaik pilihan untuk para gamer. Pengalaman AMD dalam menghadirkan teknologi terbaik telah mengukuhkan posisi AMD sebagai teknologi pilihan gamer yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap kerjasama ini dapat membantu meningkatkan industri e-sport di Indonesia sehingga ke depannya Gamer Village juga dapat hadir menjangkau berbagai wilayah Indonesia lainnya.” kata Hendri Andrigo, CEO dari PT Digitalife Nusantara, Gamer Village Mangga Dua.

“Ke depannya kami menargetkan untuk hadir di 5 kota besar Indonesia dalam jangka waktu 24 bulan ke depan,” tambah Hendri Andrigo kembali.

Komitment AMD dalam mendukung game center dan cyber café tidak hanya berhenti di kerjasama dengan Gamer Village. AMD juga mendukung pertumbuhan cyber café di indonesia melalui serangkaian aktivitas berupa seminar dengan tajuk “Cyber Café Solutions – Memilih PC berkualitas dan Hemat daya untuk warnet anda” di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Jogja dan Surabaya. Dalam acara ini, AMD akan berbagi pengetahuan cara memilih PC berkualitas dan hemat daya yang umumnya dibutuhkan oleh game center dan cyber café di Indonesia.

“Ke depannya AMD juga akan masuk memberikan informasi mengenai gaming sehat dan berprestasi ke kampus dan sekolah-sekolah lainnya sebagai dukungan terhadapa e-sport di Indonesia” tutup Ryan Sim.

Dengan kerjasama tersebut, AMD mengukuhkan posisinya sebagai penyedia solusi terbaik pilihan pemilik game center. AMD juga menawarkan kepada semua pemilik cyber café untuk melakukan kerjasama menguntungkan dengan menggunakan teknologi AMD. (ro)