19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

CNI Cabang Surabaya Ajak Buka Bersama Awak Media

Yudi Setiawan
Yudi Setiawan

Surabaya, KabarGress.Com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para awak media, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan acara press gathering ‘Buka Puasa Bersama Media’ yang diadakan serentak di seluruh cabang CNI yang tersebar di 10 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali.

Acara ‘Buka Puasa Bersama Media’ yang diagendakan mulai dari tanggal 11 Juli 2014 hingga 26 Juli 2014 ini merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan setiap tahun di 10 cabang CNI. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan CNI dengan para media baik media di ibukota maupun media di daerah.

Acara semakin hangat dan akrab ketika buka puasa dimulai, sembari berbuka Head of Branch CNI Cabang Surabaya Yudi Setiawan mengucapkan terima kasih banyak kepada para rekan-rekan media di Surabaya yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

Yudi mengatakan, semoga CNI dapat meningkatkan distribusinya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ”Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” katanya.

Selain tetap konsisten mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat, Yudi mengemukakan pada bulan Ramadhan ini, CNI mengeluarkan produk seasonal seperti Sehati Squash Cocopandan, Sehati Squash Orange, Sehati Assorted Wafer Stick, Sarung Sejahtera, Oral Care Winz, IRES Lip Shine dan CNI Healthpack 3 in 1 untuk melengkapi ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan ini juga, CNI mengeluarkan produk ‘CNI Supreme Gold Mooncake’, berbeda dengan mooncake pada umumnya, CNI Supreme Gold Mooncake memiliki 4 varian rasa, diantaranya yaitu ‘Glutinous Rice Yam Omochi’ rasa talas berpadu dengan lembutnya mochi, ‘Pandan Delight’ aroma rasa pandan yang harum dan rasa legit berpadu dengan kuning telur, ‘Pure Lotus Single Yolk’ rasa klasik biji teratai dengan kuning telur yang lezat, serta ‘Oriental Pearl’ rasa baru dengan lapisan snow skin rasa kacang hijau berpadu dengan lembutnya mochi, cream cheese dan kacang macadamia.

CNI Supreme Gold Mooncake dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik dengan tampilan yang memikat. CNI Supreme Gold Mooncake ini tersedia dengan harga Rp290.000,-/box dengan isi 4 mooncake. Box/kemasan CNI Supreme Gold Mooncake pun didesain cantik dan elegan dengan dominasi warna biru muda serta bunga sakura yang menawan, sangat cocok untuk dijadikan bingkisan/hantaran istimewa pada moment/hari raya Idul Fitri untuk keluarga maupun relasi kerja.

Menuju usianya yang ke-28 tahun, PT CNI juga terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Pihaknya hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya mengusung standarisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI lebih mudah di dapat dan terasa lebih dekat kepada masyarakat.

CNI juga memiliki progam CNI Champion Trip (CT) yang sudah 6 kali diselenggarakan dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk. Program CNI Champion Trip ini merupakan bentuk reward yang diadakan untuk mendorong motivasi dan produktivitas para anggota CNI. Program ini juga merupakan ‘Saledutainment’ yaitu rangkaian aktivitas yang mengkombinasikan proses pemasaran, motivasi, wawasan dan hiburan/rekreasi secara berkesinambungan, dimana suasana semangat CNI Champion Trip sudah terbangun sejak awal hingga akhir program.

Melalui program CNI Champion Trip, CNI ingin membangun kesadaran para anggota bahwa di tengah persaingan ketat, produk-produk CNI masih menjadi high demand bagi konsumen di tanah air. CNI sendiri produknya tidak hanya diminati di Indonesia saja namun juga di berbagai negara seperti India, Philippines, Malaysia, Singapore, Hong Kong, Taiwan, Brunei Darussalam, China, Thailand dan Nigeria. Di negara-negara tersebut, CNI juga memiliki kantor perwakilan.

CNI Champion Trip 2015 ini merupakan program yang selalu dinantikan oleh para anggota CNI, mereka begitu antusias dan semangat dalam mengikuti program CNI Champion Trip 2015 ini. CNI sudah mempersiapkan CNI Champion Trip 2015 dengan tujuan trip ke 3 negara, yaitu Mekah-Madinah, Gold Coast-Australia dan Hong Kong-Macau.

Di bulan Ramadhan ini para anggota CNI sangat antusias mengikuti CNI Champion Trip 2015 terutama untuk tujuan trip ke Mekah-Madinah. Para anggota juga sangat bersemangat dalam mempromosikan CNI Champion Trip 2015 tujuan trip Mekah-Madinah kepada para downlinenya, karena mereka bisa merasakan liburan bersama sekaligus melaksanakan ibadah umroh gratis bersama. (Ro)