28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Polytron LEDTV Bazzoke Berdesain Elegan dengan Suara Fantastis

PLD32D905Jakarta, KabarGress.Com – Laris manis. Kalimat tersebut wajar disandingkan untuk Polytron LEDTV Cinemax yang telah sukses memetik buah penjualannya. Melanjutkan kesuksesan tersebut, belum lama ini Polytron dengan pabriknya yang berbasis di Kudus Jawa Tengah melahirkan LEDTV generasi terbaru yang diberi nama Polytron LEDTV Bazzoke.

Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 diproduksi secara besar-besaran sebagai wujud membuktikan kepada pasar akan TV tipis namun bersuara fantastis. Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 memiliki keungulan pada komponen Audio-nya yaitu Audio yang berteknologi 6 Speakers 3Way, yaitu 2 Piezzo Twetter, 2 Neo Speaker dan 2 XBR Woofer.

Alhasil, penjualannya kini telah menembus puluhan ribu unit dalam kurun waktu 2 bulan. Kini produksipun semakin ditambah guna memenuhi pasar dan permintaan konsumen akan TV Bazzoke ini.

Desain

Polytron LEDTV Bazzoke di desain oleh tangan putra-putri Indonesia menghasilkan desain yang elegan dan mewah. Bagian bawah layar didesain sangat unik dengan dua tampilan speaker yang terlihat menarik, menghadap kedepan, yang merupakan ciri khas LEDTV BAZZOKE. Body-nya yang ramping dibalut oleh material yang berkualitas. Tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam atau putih.

Gambar

DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine dapat menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar secara cerdas dengan kualitas High Definition. Disempurnakan dengan fitur 3D Digital Comb Filter dan 3D Dynamic Noise Reduction sehingga Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 mampu menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sebenarnya. Hadirkan gambar terbaik di ruangan Anda untuk bermain game ataupun menonton siaran favorit kesayangan Anda.

Suara

Dilengkapi dengan 2 unit XBR Subwoofer yang dirancang secara cermat dengan teknologi electro-acoustic professional terkini, speaker subwoofer dinamik dengan kekuatan medan magnet yang besar dan membran yang kokoh sehingga mampu menghasilkan suara bass yang sangat mantap dan menggelegar hingga 40Hz walaupun pada level volume tinggi.

2 unit Neo Speaker didesain dengan motor magnet yang optimal, membran speaker yang luas berbentuk rounded square yang kokoh, mampu memproduksi suara vokal yang jelas, nyata dan berkualitas. Hasil output suara vokal akan terdengat tepat dari tengah TV sehingga suara vokal pada film ataupun musik akan terdengat lebih realistis, jelas tanpa desis.

2 unit Piezzo Tweeter dengan teknologi membran tweeter yang didesain berdasar pada teknologi electro-acoustic professional. Membran-nya dibuat dengan ukuran yang tepat sehingga menghasilkan suara treble yang sangat jernih dan lantang.

Polytron LEDTV Bazzoke hadir dengan warna putih yang elegan dan warna hitam yang manis. Ukuran-nya pun beragam, yaitu dimulai 32 inch, 24 inch dan 22 inch. TV Bazzoke ini mampu memutar film melalui USB dengan beberapa format antara lain mkv; avi; mpg; mp4; dan lainnya; serta dapat juga menampilkan file gambar, lagu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Polytron LEDTV Bazzoke disempurnakan dengan fitur HDMI input yang memberikan kenyamanan dan fungsi ekstra dalam menikmati hiburan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur 5 Graphic Equalizer yang mendukung performa jenis suara yang dikeluarkan agar lebih maksimal. Equalizer-nya dapat disesuaikan dengan jenis dan selera konsumen, seperti: Pop; Rock; Jazz; Classic; dan Flat.

Tanpa menghilangkan fitur pada TV sebelumnya, pada perangkat ini juga dilengkapi dengan ECO Mode yang dapat di adjust penggunaannya dengan Timer Set Up sehingga Anda dapat berhemat dalam penggunaan listriknya tanpa khawatir tagihan melonjak.

Untuk penempatan di ruangan kecil-pun tak bermasalah. Selain dapat diletakkan di atas meja, keanggunan Polytron LEDTV Bazzoke ini juga nampak sempurna jika ditempatkan menempel atau menggantung di dinding sehingga ruangan Anda terlihat lebih luas, modern, dan trendy. (ro)