06/01/2023

Jadikan yang Terdepan

LAGI , NASDEM PEDULI BANTU KURSI RODA WARGA GUBENG JAYA

Surabaya , KabarGress.com – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur tak mengenal kata berhenti membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Paling Gress Warsito bersama Vallen dan Anugrah Ariyadi kader NasDem turun ke Gubeng Jaya GG 1 No.9A RT 01 /RW 02 Kelurahan Gubeng , Senin (27/12/21).

Blusukan Warsito bersama fungsionaris NadDem ke Gubeng Jaya ini dalam rangka menyerahkan bantuan kursi roda untuk Nurchanah 93 tahun yang sudah lama menderita sakit stroke.

” Barusan kami serahkan kursi roda kepada beliau Bu Nurchanah . Semoga kursi roda dapat membantu beliau beraktifitas ,” kata Warsito .

NasDem sebelumnya lewat program NasDem Peduli menyerahkan bantuan yang sama kepada warga Srengganan . Hal itu dilakukan NasDem semata – mata kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

NasDem tandas Warsito meski bukan Partai yang kaya , namun jika terkait masyarakat yang membutuhkan bantuan , NasDem akan datang berikan bantuan . Tentunya , agar supaya tepat guna dan sasaran , nama – nama yang masuk akan di lakukan verifikasi lebih dulu.

” Memang sebelum bantuan di berikan ada tim yang turun ke alamat calon penerima bantuan , begitu clear alamat dan orangnya bantuan langsung kami serahkan ,” imbuh Warsito.

Keluarga By Nurchanah Perempuan sepuh yang sudah lama menderita stroke mengungkapkan terimakasih Partai NasDem atas bantuan kursi roda nya. ” Terima kasih Bapak bapak Partai NasDem bantuan kursi roda untuk Bu Nurchanah ,” tuturnya (Ery)