30/09/2021

Jadikan yang Terdepan

CAK WARSITO ; DITENGAH PANDEMI COVID NASDEM KONSISTEN BERADA DI TENGAH MASYARAKAT

Senantiasa lah berbuat KEBAIKAN meskipun ibarat hanya SEBUTIR PASIR, siapa tahu bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat KEBAIKAN yang lebih besar

Statemen diatas yang filosofis banget ini melekat dalam diri Warsito ,SE.MM Politisi DPW Partai NasDem Jatim. Menurut suami Nunung Nurwidya , ayah dari dua Putra ,Bono dan Alfin, berbuat baik dan mengukir kebajikan mesti tertanam didalam sanubari .

Komitmen berlomba dalam kebajikan melekat erat itu di bawa Warsito ke Partai NasDem . Sebab hemat dia memaknai pengabdian di ruang politik ruh nya adalah menebarkan kebaikan yang di dalamnya ada nilai – sosial .

” Kerja” POLITIK dilarang meninggalkan kerja” sosial / kemanusiaan ,” terang Cak War.

Kurang lengkap terkait pengoperasian 2 mobil jenazah dan 3 mobil ambulance khusus pasien terpapar / positif COVID 19

Layanan prima NasDem bersama berupa bantuan sembako, tiga ambulan gratis oleh DPW NasDem, di tempatkan di Sidoarjo ,Gresik dan kabupaten Bangkalan.

” Penempatan tiga Ambulan di tiga kabupaten berdekatan dengan Kota Surabaya agar dapat bergerak cepat membantu masyarakat yang terpapar Covid di bawa rumah sakit ,”.ujarnya.

Nach agar pelayanan penanganan pada pasien terpapar Covid kata Warsito Driver dan petugas Satgas Covid Partai NasDem juga di beri pembekalan teknis .

” Pembekalan teknis itu di berikan kepada SatGas agar mereka dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat yang terpapar Covid 19. Itu yang NaSDem laksanakan ,” tambah dia

Pernah suatu ketika ada warga kota Surabaya yang salah satu anggota keluargamya minta tolong agar dapat di bantu mengantarkan jenasah untuk di makamkan Jakarta, karena keluarga besarnya ada di sana.

” Atas arahan Bu Jannet supaya kami berbuat cepat , maka jenasah itu kita antarkan ke Jakarta gratis. BBM kartu tol sepenuhnya di tanggung NasDem ,” terangnya

Selain membantu masyarakat terpapar covid , dan pemakaman korban Covid NasDem juga peduli kepada penggali makam untuk memberikan bantuan bingkisan kepada penggali makan .

“Ini bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada penggali makam di babat jerawat dan penggali makam , di Keputih ,’ katanya.

Masih kata Cak Warsito NasDem di samping membantu Pemerintah menuntaskan layanan prima terhadapmasyarakat terpapar Covid , NasDem masuk pesantren baksos vaksinasi gratis kepada puluhan ribu dosis .

” Total dosisnya untuk 37 ponpes se jatim 45rb. Dan vaksinasi pertama Dimulai di Ponpes Genggong Probolinggo tgl. 21 Agustus lalu. Kemudian di teruskan ke Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto , Pak KH. Assep ,”tutur Cak Warsito (Ery)