19/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Tipe terbaru dari Seri C yang membuat Anda tetap terhubung dalam kondisi apapun

  • – Dirancang di Finlandia –
  • Love it: kamera depan dan belakang – keduanya hadir dengan LED flash – sehingga Anda dapat mengabadikan momen keluarga yang tak terlupakan, siang ataupun malam
  • Trust it: AndroidTM 11 (Go edition) dan pembaruan keamanan tiap kuartal selama dua tahun membuat Anda bekerja lebih aman, nyaman dan cepat
  • Keep it: disain memukau khas Nordik, dirancang untuk pemakaian lebih lama, andal dan tahan banting

JAKARTA, INDONESIA, 23 September 2021 – HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kehadiran smartphone seri C terbaru – Nokia C20.

Hidup untuk dinikmati. Dengan desain khas Nordik yang simpel dan fungional, serta dirancang dengan kualitas, masa pakai baterai seharian[i], Android 11™ (Go edition), serta pembaruan keamanan tiap kuartal – dengan harga di bawah Rp. 2.000.000 – Nokia C20 membuat Anda dapat menikmatinya.

Mewakili satu dari tiga seri smartphone berbeda yang diperkenalkan (Seri X, Seri G dan Seri C), Nokia C20 menjadikan teknologi smartphone lebih mudah diakses. Konsumen pun bebas khawatir berkat harga yang terjangkau dan dua tahun pembaruan keamanan gratis sebagai standar.

Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global:

“Nokia C20 merupakan pendatang yang paling menarik pada Nokia Seri C. Menjadi yang utama bagi kami untuk menciptakan sebuah smartphone yang benar-benar berkualitas, dengan tampilan indah dan dapat menjadi andalan keluarga. Kami melengkapi Nokia C20 dengan sejumlah fitur-fitur fantastik, dan dengan menjalani program pengujian kami yang ketat, artinya ponsel ini mampu bertahan dari sisi waktu dan penggunaan sehari-hari.”

Ponsel yang bernilai

Waktu cepat berlalu, ketika membicarakan momen-momen berharga bersama mereka yang penting dan Anda akan merindukannya. Dengan kamera depan dan belakang 5MP, Anda tak perlu khawatir kehilangan semua itu – bahkan dalam kondisi minim cahaya. LED flash di depan dan belakang memungkinkan Anda mengabadikan momen penting tersebut, mulai dari matahari terbit hingga terbenam, menjadikan hasil foto dan swafoto Anda tampil cerah.

Gabungan antara baterai 3000mAh[ii] dengan layar lebar 6,5” HD+ memungkinkan Anda menghibur seluruh keluarga sepanjang hari, tanpa mengkhawatirkan baterai – untuk memainkan podcast, menonton film klasik atau mendengarkan musik favorit Anda.

Habiskan lebih banyak waktu untuk ngobrol dengan mereka yang penting untuk Anda. Dengan 4G yang cepat, Anda dapat berkomunikasi tatap muka dengan keluarga, bahkan ketika sedang bepergian. Dengan prosesor Octa-core dan sistem operasi terbaru, Anda dapat mengandalkan Nokia C20 untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.

Keandalan adalah standar

Sebuah ponsel yang handal memerlukan sistem operasi yang dapat diandalkan setiap hari. Android 11 (Go edition) menjadikan Anda lebih cepat dan lebih mudah ketika membuka aplikasi dan store, mencari dan berbagi foto dan video. Dengan pembaruan keamanan tiap kuartal selama dua tahun dan fitur keamanan tambahan, Anda mendapat jaminan yang ada di dalam ponsel akan tersimpan dengan aman.

Dibuat khusus untuk penggunaan yang lebih lama

Seperti pada umumnya rancangan dari Nordik, Nokia C20 tak hanya hadir dengan tampilan menawan, namun juga dirancang dengan material berkualitas dan melalui beberapa pengujian. Dengan bahan polikarbonat yang kuat dalam pilihan warna Sand dan Dark Blue – menjadikannya satu paket menarik yang tidak ingin Anda lewatkan.

Harga dan Ketersediaan

Nokia C20 telah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Sand dan Dark blue, konfigurasi RAM/ROM 2/16GB, dengan harga Rp. 1.499.000 di erafone dan peritel terdekat serta di Nokia.com dan Nokia Mobile official store di e-commerce favorit Anda, seperti Shopee & Tokopedia. (*/Ro)