19/01/2023

Jadikan yang Terdepan

MOMEN TUJUH BELASAN AABI DKI BAKSOS MAKAN GRATIS

Jakarta , KabarGress.com – Dewan Agus Daerah ( DAD) Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) DKI gelar makan bareng gratis, Selasa (17/8/21). Makan bareng gratis ini khusus untuk orang – orang bernama Agus. Penegasan ini disampaikan Agus Prastowo Kabid AABI pusat.

” Semua yang bernama Agus boleh datang ,dan makan gratis ,”katanya

Makan gratis memang hanya di peruntukan orang – orang bernama Agus. Maksud serta tujuaanya, untuk merajut persaudaraan Agus Agus Bersaudara.

” HUT 17 Agustus ke 76 , 2021 adalah momentum Agus Agus Bersaudara bertemu dan makan bareng ,” terang Agus Prastowo

Giat aksi makan gratis untuk yang bernama Agus ,ungkap Agus Prastowo , di sambut positif warga DKI ,khususnya warga Jakarta bernama Agus.

” Respon cukup baik. Hal itu ditandai banyaknya warga Jakarta yang bernama Agus datang ke Cafe ini ,” jelas dia

Makan bareng Agus Agus Bersaudara ini di gelar bukan hanya saat 17 san seperti saat sekarang ini. Namun , sebelumnya sudah kerap dilaksanakan.

Tujuaanya tandas Agus Prastowo selain agar anggota AABI saling mengenal satu sama lain, tapi sekaligus sebagai upaya merekatkan hubungan persaudaraan .

” Makan bareng bersama komunitas AABI ke depan akan tetap di lakukan. Kalau hari ini di Jakarta , kedepan bisa saja ke daerah lain. Sebab AABI selain di Jakarta , juga ada di daerah lain ,” pungkasnya (*/o)