07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

RESKRIM POLSEK KOTA CIDUK AP DIDUGA PELAKU BAJU PACKING

Tulungagung , KabarGress.com – Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, SH.SIK.MH melalui humas Polres Tulungagung, Tri Sakti mengatakan, Polsek Kota Tulungagung telah mengamankan inisial AP alamat perumahan Bumi Mas Desa Ringinpitu.

AP di tangkap atas laporan M. Zakky anggota Polri alamat perumahan Ringinpitu Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru, kehilangnya paketan baju yang di packing di teras Salon Duta Ayu Kelurahan Kepatihan .

Merasa penasaran karyawan yang shift pagi di Salon Duta Ayu biasanya melihat ada baju yang akan di paketkan di taruh di teras toko, namun pagi itu tidak melihatnya, merasa aneh iapun menghubungi kurir JNT yang setiap hari mengambilnya, ternyata JNT belum mengambil paketan.

” Kemudian saksi menghubungi pemilik toko minta chek cctv, di ketahui ada orang lain yang mengambil menggunakan sepeda motor Supra X, ” katanya

” Petunjuk rekaman cctv, saksi YS dan RDP pelaku inisial AP, “terangnya

Tempat kejadian perkara ( TKP ) di Salon Duta Ayu, Selasa ( 10/8 ) di laporkan Rabu ( 11/8 ) dan pelaku sudah diamankan oleh unit Reskrim Polsek kota beserta 74 buah pakaian, sedang dalam proses penyidikan, di jerat pasal 364 KUH Pidana, “.ungkap Tri Sakti, Kamis ( 13 / 8 /21).(Adn / hum)