07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

ISI JABATAN STRUKTURAL, BUPATI LANTIK PEJABAT ESELON 3 DAN ESELON 4

Tulungagung, KabarGress.com – Pelantikan eselon tiga dan eselon empat di sebabkan pejabatnya ada yang pensiun dan ada yang meninggal dunia .

Untuk menjaga kinerja , Bupati melantik beberapa pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Tulungagung.

” kekosongan segera di isi agar systim kinerja di pemerintahan dapat berjalan lancar dan baik,” ucap Bupati Tulungagung, Drs.Maryoto Bhirowo,MM, Selasa (27/7/21 )

Lanjutnya, sistem yang baik bila tidak ada kekosongan jabatan,maka segala bentuk pelayanan kepada semua masyarakat di dalam pemerintahan dapat terlayani dengan baik.

” Saat sekarang ini, katanya eselon 3 dan eselon 4 telah terpenuhi sedangkan eselon 2 belum, di eselon 2 ada di lima OPD kosong artinya lelang harus di lakukan secara prosedural, ” terangnya.

Di sampaikan Bupati dalam kondisi pandemi covid-19 pelantikan di laksanakan secara simbolis. Pelantikan mengikuti virtual di masing masing satuan unit kerja atau di OPD.

” Pelantikan hari ini eselon 3 sebanyak 58 dan eselon 4 sebanyak 210 kurang lebihnya seperti itu,” imbuhnya

Pagi tadi di Pendopo Kongas Arum Kusumo Ning Bongso Bupati Tulungagung, Drs.Maryoto Bhirowo,MM melantik pejabat eselon 3 dan pejabat eselon 4 ada ratusan orang yang di lantik melalui virtual untuk mengisi kekosongan jabatan yang kosong.( Adn)