07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

PEMDA TNI DAN POLRI SALURKAN BANSOS PPKM DARURAT KEMASAYARAKAT

Tulungagung , KabarGress.com – Jajaran Kepolisian Polres Tulungagung dan Kodim 0807 beserta Pemda Kabupaten salurkan bantuan sembako PPKM kepada masyarakat.Jum’at ( 23/7/21 ).

Kapolres Tulungagung. AKBP. Handono Subiakto, SH.SIK.MH menyampaikan, bansos PPKM darurat di berikan secara simbolis kemasyarakat.

” Baksos sembako PPKM di salurkan kepada masyarakat , sebagai upaya membantu masyarakat ,” katanya

” Dalam rangka PPKM darurat langsung bagikan kemasyarakat disaksikan pengurus yayasan Buddha Tzu Chi.l ,” tambah Kapolres

Harapannya baksos sembako di berikan kepada masyarakat terdampak PPKM dapat mengurangi beban kebutuhan hidup nya .

” Bansos yang disalurkan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarkat ( PPKM ) terdampak covid-19,” katanya

Sementara Dandim 0807, Lekol. Mulyo Junaedi mengatakan, bansos diberikan secara simbolis kemasyarakat terdampak PPKM darurat covid-19 berasal dari pengurus yayasan Buddha Tzu Chi, terangnya

Yang sudah di kemas mulai beras, obat obatan, satu bungkus masker dan vitamin di berikan pada masyarakat. ” Bantuan sembako di preoritaskan pada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya ,” ujarnya

Disela salurkan sembako tersebut Dandim mengingatkan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan di siplin 5 M.

” Dan jangan lupa kita semua taat melaksanakan Prokes . Dengan disiplin melaksanakan Prokes kita semua berharap pandemi ini semoga lekas berakhir ,” katanya.

” Pandemi berakhir kehidupan normal kembali ,roda perekonomian berjalan lancar seperti sedia kala, ” imbuh pengurus yayasan Valentino. ( Adn )